Jelang Lawan Young Boys di Liga Champions, Ralf Rangnik Panggil 6 Pemain Muda ke Skuad

- Rabu, 8 Desember 2021 | 14:18 WIB
Pelatih MU Ralf Rangnick siapkan stragegi  baru saat timnya hadapi  Young Boys./instagram manchesterunited
Pelatih MU Ralf Rangnick siapkan stragegi baru saat timnya hadapi Young Boys./instagram manchesterunited

HALUANRIAU.CO, BOLA INTERNASIONAL - Manchester United telah memanggil 6 pemain muda dari skuad U23 dan U19.

Jelang melawan Young Boys dalam lanjutan Liga Champions, Manajer Sementara MU, Ralf Rangnick membuat kebijakan untuk mengistirahatkan sebagian besar pemain utama tim.

Secara matematis, Manchester United telah memastikan lolos ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Villarreal dengan skor 0-2.

MU kini juga tengah fokus untuk finish di posisi empat besar di Liga Inggris dan pada akhir pekan nantinya mereka akan melawan tim yang kini berada di dasar klasemen, Norwich City.

Hal tersebut menjadi alasan utama Ralf untuk memanggil 6 pemain tim muda MU dan akan menjalani debutnya di Liga Champions.

Baca Juga: Ralf Rangnick Incar Pelatih New York Red Bulls sebagai Assistenya, Struber: Saya Tidak Ingin Penurunan Karir

Enam pemain yang dipanggil oleh Rangnick adalah bek tengah Bjorn Hardley (18), Gelandang Charlie Savage (18), Sam Mather (17), Charlie Wellens (19), Zidane Iqbal (18), serta striker muda Shola Shoretire.

Khusus untuk Shola Shoretire yang kini tengah berusia 17 tahun, telah mendapatkan debut nya di tim utama di Liga Inggris pada bulan Februari yang lalu kala Manchester United melawan Newcastile United.

Pada pertandingan melawan Young Boys, gelandang bertahan Manchester United, Nemanja Matic dipastikan akan menjadi kapten tim pada laga tersebut.

Donny van de Beek serta Dean Henderson, dipastikan oleh Rangnick akan masuk kedalam starting eleven pada pertandingan tersebut.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X