Sukseskan Program Pemerintah, Kapolsek Tualang Gandeng Mahasiswa Sosialisasikan Vaksinasi Ditengah Masyarakat

- Selasa, 7 Desember 2021 | 10:44 WIB
Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa bersama Mahasiswa asal Tualang (Dolly/HRC)
Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa bersama Mahasiswa asal Tualang (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Dalam rangka menyukseskan program pemerintah pusat dalam penanganan pandemi covid-19, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa menggandeng Ikatan Pemuda Mahasiswa Tualang (IPMT) dalam rangka percepatan vaksinasi di kota industri Perawang.

AKP Alvin mengundang beberapa orang perwakilan Ikatan Pemuda Mahasiswa Tualang (IPMT) untuk berdiskusi terkait pelaksanaan vaksinasi, selasa (7/12) pagi.

Sebagai informasi untuk warga Kecamatan Tualang, Polres Siak bekerja sama dengan PT IKPP akan menggelar vaksinasi masal yang berlangsung di Aula Bunut PT IKPP Rabu (7/12), pukul 07.00 wib hingga selesai.

“Disana nantinya akan tersedia 2.000 vaksin jenis sinovac untuk vaksin tahap satu dan vaksin tahap dua." ungkap Alvin.

"Adik-adik mahasiswa asal Tualang tersebut terlihat sangat antusias untuk membantu pihak Kepolisian dalam mengsosialisasikan dan mendata warga Kecamatan Tualang yang belum menerima vaksin covid-19," ujar AKP Alvin kepada haluanriau.co, selasa (7/12) pagi.

Baca Juga: Polisi Pamong Praja Inhil Tangkap Basah Dua Sejoli Tengah Asik Berduaan di Taman Kota Jalan Swarna Bumi

Menurut Alvin, adik-adik mahasiswa tersebut akan membantu kami pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Tualang untuk mendata dan memberikan pemahaman terkait vaksinasi ketengah masyarakat yang hingga saat ini masih enggan dan takut untuk divaksin.

"Nantinya, mereka (adik-adik mahasiswa red) tentu akan didampingi personil kita yaitu Bhabinkamtibmas yang ada disetiap desa dan kelurahan," sambung pria asal Kota Pekanbaru itu.

AKP Alvin mengimbau kepada warga Kecamatan Tualang yang belum divaksin untuk ikut serta dalam vaksinasi yang akan berlangsung esok hari.

"Jangan ada lagi rasa takut untuk divaksin, karna vaksin ini aman dan halal, serta untuk kesehatan kita semua dalam melawan virus covid-19," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X