Raih Penghargaan, Deflides Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Forkopicam Singingi

- Rabu, 1 Desember 2021 | 16:15 WIB
Foto bersama Gubernur Riau Deflides Gusni tiga kiri (istimewa)
Foto bersama Gubernur Riau Deflides Gusni tiga kiri (istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar memberikan penghargaan penilaian kinerja baik kepada Camat Singingi Deflides Gusni Rabu (01/12/2021) di Balai Serindit Pekanbaru.

Dengan disaksikan secara langsung oleh Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby serta dihadiri oleh Ketua DPRD Kuansing Adam, Kapolres AKBP Rendra Oktha Dinata, Kadis dan Kabag Umum Setda Kuansing.

Dalam hal itu Camat Singingi, Deflides Gusni berterimakasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi, hingga akhirnya Kecamatan Singingi berhasil menjadi Kecamatan berkinerja terbaik tiga tingkat Provinsi tahun 2021.

"Terimah kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi, tanpa mereka mereka tentu hal ini tidak akan tercapai," ucap Deflides.

Baca Juga: Diduga karena Video Asusilanya Tersebar, Seorang Siswi Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Diketahui sebagai Juara 1 (satu) Kecamatan Siak dari Kabupaten Siak, disusul Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) serta pada posisi peringkat ke 3 (tiga) terbaik Kecamatan Singingi dari Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

"Dengan hasil ini, tentunya akan melecut kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat ke depan," pungkas Deflides.

Dikatakannya, kami juga haturkan terimakasih kepada Plt Bupati, Ketua DPRD, Kapolres dan Forkopimda Kuansing lainnya, serta para Kepala OPD dan para Kabag yang telah membimbing dan memberikan kepercayaan pada Kecamatan Singingi untuk bertarung di Tingkat Provinsi Riau.

Deflides juga berterimakasih kepada seluruh unsur Forkopimcam Singingi, para Kades se Kecamatan Singingi, TP PKK, DWP, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Pemuda, Jajaran Pegawai Kantor Camat Singingi, dan sebagainya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X