Usai Dikukuhkan, AMPG Riau dan KPPG Riau Diminta Fokus Pemenangan Pemilu 2024

- Selasa, 30 November 2021 | 11:43 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Riau dan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Riau diminta untuk segera begerilya mempersiapkan pemenangan Pemilu di 2024 mendatang.

Pesan itu disampaikan oleh Ketua Umum DPP AMPG Ilham Permana saat meresmikan kepengurusan AMPG yang dipimpin oleh Taufiq Erman dan kepengurusan KPPG pada Senin (29/11).

Dalam peresmian itu hadiri juga Ketua Umum KPPG Airin serta Ketua DPD I Golkar Riau Syamsuar yang juga merupakan Gubernur Riau.

Dalam pidatonya, Ilham juga memberikan atensi kepada AMPG dan KPPG agar segera bergerak merekrut anggota sampai ke tingkat Kelurahan.

Baca Juga: Hari Ini Harga Emas Antam Haik Rp 1000 per Gram

"Karena saat ini kami juga tengah melakukan audit kepengurusan baru, dan kita berharap organisasi partai berkerja dari sekarang. Dan sosialisasikan ketua umum kita sebagai presiden. Dan sosialisasi Golkar 2024. Juga kawal suara milenial," kata Ilham.

Ada empat isu terkait kepemudaan saat sekarang ini, papar Ilham, yakni melawan Korupsi atau anti korupsi, memperbaiki lingkungan hidup atau hutan menanam pohon, lalu ekonomi yakni penciptaan lapangan kerja dan demokrasi juga kebebasan berpendapat.

"Keempat isu pemuda ini diharapkan dapat disosialisasikan oleh kader muda pada kelompok milenial, bahwa isu itu ada di Golkar ada di tahun 2024," terangnya.

Ilham juga meminta supaya kader untuk lebih aktif lagi dimediasi sosial untuk mensosialisasikan Golkar pada masyarakat khusunya pada kaum milenial. Karna dengan aktifnya di media sosial salah satu kunci kemenangan Golkar di 2024.

Baca Juga: Komisi VIII DPR Hari Ini Gelar Raker Bersama Menag Membahas Soal Penyelenggaraan Umrah

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vaksinasi Masyarakat Kota Pekanbaru Capai 99,9 Persen

Selasa, 11 Januari 2022 | 18:37 WIB

Polsek Senapelan Gelar Vaksin Massal Siswa

Senin, 10 Januari 2022 | 13:59 WIB
X