Diteror 10 OTK, Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau Kini Dijaga Ketat Aparat Kepolisian

- Senin, 29 November 2021 | 23:44 WIB
Pihak kepolisian tampak berjaga-jaga di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho (Dodi/HRC)
Pihak kepolisian tampak berjaga-jaga di rumah dinas Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Rumah Dinas Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau, Agung Nugroho didatangi sejumlah orang tak dikenal, Senin (29/11) malam. Atas kejadian itu, pihak kepolisian langsung mengamankan rumah yang beralamat di Jalan Sumatera Kelurahan Simpang Empat, Kecamatan Pekanbaru Kota itu.

Belum diketahui motif dari mereka mendatangi rumah legislator Partai Demokrat itu. Namun dipastikan OTK yang diperkirakan berjumlah 10 orang itu membuat keributan dengan teriak-teriak di sana.

Pantauan di lapangan, mulai sekitar pukul 21.00 WIB, pihak kepolisian telah berada di rumdin Agung Nugroho. Polisi yang tiba ada yang berpakaian sipil dan ada pula yang mengenakan seragam lengkap. Di halaman samping rumah, Agung yang mengenakan baju kaos biru berbincang serius dengan beberapa orang anggota polisi.

Tak lama berselang, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi tiba di lokasi. Dia langsung masuk ke dalam rumah dan menemui Agung Nugroho. Beberapa lama kemudian, Pria Budi beranjak pergi.

Sekitar pukul 21.40 WIB,  Agung Nugroho yang sudah mengenakan kemeja putih keluar dari rumah menuju mobil Toyota Land Cruiser hitam yang menunggu di luar. "Ini mau ke Polda Riau melaporkan," ujar Agung Nugroho.

Baca Juga: Gubri Angkat Bicara Soal Calon Ketum KONI, Jalankan Sesuai AD/ART dan Aturan Musprov KONI

Dituturkannya, keributan yang terjadi di rumahnya berawal usai Salat Isya. Dia saat itu baru selesai menunaikan salat di mesjid.

"Tiba-tiba ada 10 orang berbadan besar, preman, ribut di rumah saya," sebut legislator asal Kota Pekanbaru itu.

OTK itu kata Agung, sempat menggedor-gedor pagar dan ribut dengan security yang menjaga rumah dinas tersebut. Sempat pula terjadi perkelahian.

"Ada kontak fisik sama security. Bilang mana Agung, mana Agung.  Keluar.  Bilang gitu. Saya sudah gak terlalu jelas dengar, yang jelas anak-anak takut di dalam,"  beber Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru itu.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X