Rumah Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho Diserang OTK, Diduga Terkait Musda Demokrat Riau

- Senin, 29 November 2021 | 22:45 WIB
Suasana di rumah Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau (Istimewa/ Eka HRC)
Suasana di rumah Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau (Istimewa/ Eka HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Rumah Wakil Ketua DPRD Riau, Agung Nugroho diserang Orang Tak Dikenal (OTK), Senin (29/11/2021) sekira pukul 19.30 WIB.

Penyerangan itu diduga dilakukan sekitar 8 (delapan orang) yang menggunakan sepeda motor.

Penyerangan ini dilakukan diduga terkait pada akan mencalonkannya Agung Nuhroho sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Riau.

Sejak Agung menyatakan diri menjadi calon Ketua Partai Demokrat Riau dan mendapatkan dukungan 12 Kabupaten/kota di Riau, Ketua IMI Riau ini selalu mendapatkan tekanan termasuk ketua DPC Demokrat se Riau oleh puhak ketiga.

Informasi didapat haluanriau.co, parapelaku yang datang ke depan rumah kediaman Wakil Ketua DPRD Riau di Jalan Sumatera No 1 tersebut, mengancam sambil berteriak dan meminta Agung untuk keluar dari rumahnya, karena mereka tidak ingin ketua mereka diganggu.

Baca Juga: Insiden Perkelahian TNI AL vs TNI AD Viral, Kolonel Gugun:Tak Terpuji, Harus di Selidiki, Bikin Malu TNI

"Mereka teriak teriak di depan, tidak tahu apa yang mereka inginkan dan mereka mengeluarkan nada mengancam, ucap salah seorang keamanan di rumah kediaman Agung.

Atas intimidasi yang terjadi tersebut, Agung yang saat itu sedang berada di rumah beserta istri, dua orang anak yang masih kecil dan keluarga merasa terancam atas kejadian yang dialaminya.

Atas kejadian tersebut, Agung Nugroho melaporkan peristiwa tersebut ke Polda Riau.

"Benar, Agung langsung buat laporan ke Polda Riau, ucap Zul salah seorang kerabat Agung.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X