Terpilih Pimpin DPC Peradi SAI Pekanbaru, Megawati Matondang Janji Majukan Organisasi

- Senin, 29 November 2021 | 17:06 WIB
Ketua DPC Peradi Pekanbaru terpilih, Megawati Matondang (istimewa)
Ketua DPC Peradi Pekanbaru terpilih, Megawati Matondang (istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Megawati Matondang berjanji akan memajukan Peradi tanpa diskriminasi. Dirinya juga tidak akan membebankan biaya apa pun setiap bulan atau tahunan kepada anggota.

Pernyataan itu disampaikannya usai terpilih menjadi Ketua DPC Peradi Pekanbaru periode 2021-2025. Dalam musyawarah cabang yang digelar pada Sabtu (27/11) di salah satu hotel di Kota Pekanbaru itu, Megawati berhasil mengungguli rivalnya, Asep Ruhiat.

Dikatakan Megawati, dirinya berjanji akan memajukan DPC Peradi Suara Advokat Indonesia (SAI) Pekanbaru. Di antaranya, tidak akan membebankan biaya apa pun kepada anggota.

“Kecuali biaya perpanjangan kartu anggota Peradi. Itu biaya memang sudah menjadi kewajiban setiap anggota. Dan yang terpenting adalah, ke depan saya akan lebih mengeksistensikan organsiasi ini melalui program-program pentingnya, terutama tentang menjaga anggota DPC Peradi Pekanbaru dari upaya kriminalisasi," ujar Megawati, Senin (29/11).

Baca Juga: Sering Direndahkan, Keponakan Bunuh Paman Pakai Palu Hingga Tengkorak Pecah

Dalam waktu singkat, kata Megawati, dirinya bersama tim yang ditunjuk akan membentuk pengurus untuk dimasukkan dalam struktur organsiasi DPC Peradi Pekanbaru. Dalam penunjukkan pengurus itu, dia memastikan tidak akan diskriminatif.

"Kami berharap, nama-nama yang kita akomodir nantinya dalam struktur DPC Peradi Pekanbaru, adalah orang-orang yang mampu bersinergi memajukan Peradi ke depan," harap pengacara kondang itu.

Terpisah, Parlindungan telah memprediksikan kalau Megawati Matondang akan terpilih sebagai Ketua DPC Peradi Pekanbaru untuk masa kerja 4 tahun ke depan. Hal itu dikarenakan sosok Megawati sangat didamba-dambakan anggota untuk memimpin Peradi.

"Seperti yang telah kami prediksi, kalau Megawati akan menang. Karena mayoritas suara anggota DPC Peradi Pekanbaru memihak ke Megawati," kata Ketua Tim Pemenangan Megawati Matondang itu.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Personel Polda Riau Raih Penghargaan Medali PBB

Kamis, 18 Agustus 2022 | 19:21 WIB

Kota Pekanbaru Masuk Penilaian Adipura 2022

Rabu, 17 Agustus 2022 | 16:01 WIB
X