Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Ditaja Polsek Bungaraya di Kampung Tuah Indrapura

- Senin, 29 November 2021 | 13:37 WIB
Kapolsek Bungaraya IPTU Jefri Purba SH memantau masyarakat Kampung Tuah Indrapura yang sedang mengikuti vaksinasi di Kantor Kampung Tuah Indrapura (Istimewa)
Kapolsek Bungaraya IPTU Jefri Purba SH memantau masyarakat Kampung Tuah Indrapura yang sedang mengikuti vaksinasi di Kantor Kampung Tuah Indrapura (Istimewa)


Bungaraya IPTU Jefri Purba SH memantau masyarakat Kampung Tuah Indrapura yang sedang mengikuti vaksinasi di Kantor Kampung Tuah Indrapura" data-author="Istimewa" data-source="" data-credit="" data-watermark="0" />HALUANRIAU.CO, SIAK - Masyarakat Kampung Tuah Indrapura, Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau, antusias mengikuti vaksinasi yang ditaja oleh Polres Siak melalui Polsek Bungaraya yang dilaksanakan di Kantor Kampung Tuah Indrapura, Senin (29/11/2021).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Bungaraya, IPTU Jefri Purba bersama anggota Polsek Bungaraya terlihat mengamankan kegiatan vaksinasi guna kelancaran vaksinasi yang sangat diminati oleh masyarakat Kampung Tuah Indrapura. Pengamanan dilakukan adalah upaya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di saat vaksinasi berlangsung.

"Pengamanan pada kegiatan vaksinasi massal polri tersebut dilakukan agar kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan aman dan lancar, dan Alhamdulillah masyarakat di Kampung Tuah Indrapura sangat antuasias mengikuti vaksinasi ini," ungkap Kapolsek Bungaraya IPTU Jefri Purba kepada Haluanriau.co, Senin (29/11/2021).

Lebih lanjut Jefri Purba mengatakan, selain mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah. Seperti meningkatkan kedisiplinan diri untuk tetap menegakkan protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak serta menjauhi diri dari kerumunan.

Baca Juga: Bupati Rohil Terima Penghargaan Atas Dedikasi, Motivasi dan Komitmen Keterbukaan Informasi Publik

"Antusias masyarakat Kampung Tuah Indrapura sangat tinggi, membuat Team Dokes Polres Siak dan Polsek Bungaraya tambah semangat, bahkan ada yang takut tak divaksin Mas. Masyarakat pada intinya takut kecewa tidak dapat divaksin, untuk itu, Insyaallah team akan melaksanakan sampai habis yang 500 dosis ini, kalau kurang akan didrop lagi dari Polres hari ini juga," ungkapnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, Kepala Dusun Kampung Tuah Indrapura, Sugianto, mengucapakan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah melaksanakan kegiatan vaksinasi di kampungnya, dan dia berharap kegiatan vaksinasi ini bisa terus dilaksanakan didesa atau kampung-kampung lainnya untuk meningkatkan daya tahan imun masyarakat agar lebih sehat.

"Alhamdulillah masyarakat kami sangat antusias mengikuti vaksin ini pak, semoga dengan divaksin menambah imun kita agar tetap sehat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," ungkapnya.

Ketika vaksinasi berlangsung, terlihat antusias masyarakat Kampung Tuah Indrapura memadati kegiatan vaksin tersebut, sehingga menambah semangat para tenaga medis dari Tien Dokter Kesehatan Polres Siak untuk melakukan vaksinasi.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Terkini

X