AC Gree Hadir Tawarkan Produk Berkualitas dan Garansi yang Wah untuk Masyarakat Riau

- Minggu, 28 November 2021 | 18:38 WIB
Brand Manager Gree Pekanbaru, Doddy Ade Surya diantara produk Gree (Eka/HRC)
Brand Manager Gree Pekanbaru, Doddy Ade Surya diantara produk Gree (Eka/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Gree adalah satu-satunya produsen di industri HVAC China yang diakui sebagai “World Brand”. Bisnisnya menyebar ke lebih dari 160 negara dan wilayah. Kapasitas produksi tahunan Gree saat ini untuk RAC lebih dari 60 juta set dan 5,5 juta set untuk CAC.

Produk RAC dan CAC Gree diklasifikasikan ke dalam 20 kategori, 400 seri dan lebih dari 127.000 model, yang bisa memenuhi tuntutan untuk semua segmen pasar. Dengan lebih dari 22.000 paten teknologi, termasuk 7000 paten penemuan baru, Gree telah mencapai serangkaian “World-leading” produk yang telah membentuk perkembangan industri, seperti self-developed magnetic suspension centrifugal compressor and chiller, photovoltaic direct-driven inverter centrifugal chiller, kompresor inverter 2-tahap, rare-earth free inverter compressor, pendingin ruangan ramah lingkungan dengan refrigeran R290, pendingin ruangan inverter 1Hz, pendingin ruangan multi-fungsional yang berfungsi sebagai pemanas secara bersamaan, permanent magnet synchronous inverter centrifugal chiller, ultra-low temperature digital VRF​ dan sebagainya.

Tidak heran bila Gree mengungguli merek lain dengan produk sejenis dan menempati peringkat 294 dalam Forbes Global 2000 pada 2018 serta nomor 1 dalam sektor industri AC.

Komponen pendingin ruangan yang besar dapat diproduksi oleh Gree sendiri. Papan sirkuit, kumparan, logam dan bagian plastik 100% diproduksi oleh Gree sendiri untuk tujuan jaminan kualitas produk menggunakan material baku baru kelas premium.

Baca Juga: Demi Menghimpun Paguyuban Jawa di Riau, Perkumpulan Pendowo Jati Riau Resmi Umumkan Deklarasi

Produsen AC ini kini hadir dan jangkauan pasar yang sudah ada di seluruh Riau. Harga yang ditawarkan produk ini sangat kompetitif dengan AC produk lainnya termasuk AC yang berasal dari Negeri Tirai Bambu lainnya.

Brand yang satu ini emang sekarang ini lagi naik daun banget, dikenal sebagai brand China Premium.

Kalau yang mau baru mencoba brand ini, dan ingin harga yang paling ekonomis, ada tipe MOO3 Series lengkap dari 1/2 PK sampai 2,5 PK.  Selain itu tidak perlu ada kekhawatiran jika membei Gree, karena di Riau sudah tersedia bengkel perawatan dan juga teknisi yang siap untuk melayani apakah untuk perawatan ataupun jika terjadi masalah pada  AC Gree.

AC Gree terkenal akan garansinya yang paling wah dibanding AC merk lainnya, Gree berani menjamin garansi 5 tahun sparepart dan 10 tahun kompressor. Luar bisa jika dibandingkan AC pada umumnya yang hanya menggaransi 1 tahun sparepart dan 3 tahun kompressor.

Ada tiga jenis Gree yang ditawarkan saat ini MOO3 Series - Standard Type Entry Level, dimana untuk brand ini harga yang paling ekonomis, ada tipe MOO3 Series lengkap dari 1/2 PK sampai 2,5 PK. Dulu ada tipe MOO dan MOO2 tapi sudah discontinue dan MOO3 ini adalah tipe pengganti terbarunya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

Ratusan Siswa SD Ikuti Vaksinasi di Polsek Sukajadi

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:51 WIB
X