Bonceng Anak Saat Sepeda Santai, Ketua RT di Pangkalan Kasai Niat Belikan Sepeda Anak, Malah Dapat Gratis

- Sabtu, 27 November 2021 | 13:05 WIB
Bahaluddin Pohan  terima hadiah sepeda santai didampingi anak
Bahaluddin Pohan terima hadiah sepeda santai didampingi anak

HALUANRIAU.CO, RENGAT - Ketua RT 18 Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu Bahaluddin Pohan sama sekali tidak pernah menyangka keinginannya akan bisa terkabul dengan cepat.

Dirinya berniat untuk membelikan anaknya sepeda baru, namun belum bisa terwujud.

Akhirnya niatnya itu terkabul diacara peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 76 dan HUT Korpri ke 50 yang dilaksanakan Kecamatan Seberida.

Bahkan sepeda yang niatnya akan dibeli untuk putra nya tersebut, malah didapatnya secara gratis di halaman Kantor Camat Seberida, Sabtu (27/11).

Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke 76 dan HUT Korpri ke 50 di Kecamatan Seberida diisi dengan kegiatan sepeda santai berhadiah.

Baca Juga: Tanggapi Konflik PTPN V dan Petani Kopsa M, Erick Thohir: Siapa Oknumnya? Laporkan Kepada Saya!

Kegiatan Sepeda santai ini merupakan pertama kali dilaksanakan pada peringatan HGN dan HUT Korpri di Kecamatan Seberida.

Acara sepeda santai ini juga diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), Anggota DRPD Inhu Taufik Hendri, ASN dan Non ASN,Siswa/i serta Masyarakat di Kecamatan Seberida.

Panitia menyediakan ratusan hadiah menarik dengan hadiah utama satu unit sepeda.

Bahaluddin Pohan berhasil mendapatkan hadiah utama tersebut dan langsung memberikannya kepada buah hatinya. Dirinya tidak perlu lagi merogoh koncetnya untuk membelikan anaknya sepeda.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X