Polres Kuantan Singngi Lakukan Giat Sosial di Pangkalan Indarung

- Jumat, 26 November 2021 | 17:53 WIB
Kapolres Kuantan Singingi saat membagikan sembako di Desa Pangkalan Indarung-Singingi (Istimewa)
Kapolres Kuantan Singingi saat membagikan sembako di Desa Pangkalan Indarung-Singingi (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, KUANSING - Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi (Kuansing) serta jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) laksanakan berbagai macam kegiatan dalam upaya meringankan beban masyarakat kurang mampu dan lansia, Jumat (26/11/2021).

Adapun yang menjadi lokasi tujuan hari ini adalah Desa Pangkalan Indarung, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Dihadiri secara langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata dalam membagikan bantuan sosial (bansos) kepada masyarakat kurang mampu dan lansia itu didampingi oleh Kabag Ops Kompol Erde Dianto, Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi, Kapolsek Singingi IPTU Koko F. Sinuraya, Camat Singingi Deflides Gusni, KBO Sabhara Ipda Jumario serta personel Polsek Singingi.

Selain di Kecamatan Singingi, secara serentak dijajaran Polsek juga melaksanakan giat yang sama, yang mana Polsek Kuantan Mudik dan Polsek Kuantan Hilir.

Baca Juga: Pelatih Peraih Medali PON Papua Minta Dispora Fasilitasi Penambahan Bonus ke Gubernur

Hal itu di sampaikan Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata melalui Kabag Ops Kompol Erde Dianto kepada Haluanriau.co.

Dijelaskan Kabag Ops, bantuan sosial (bansos) yang dibagikan Kapolres berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Pangkalan Indarung.

"Bantuan berupa sembako, yang mana yang menjadi tujuan utama adalah masyarakat kurang mampu serta lansia," ujar Kabag Ops.

Dikatakan Erde Dianto, selain Polsek Singingi, jajaran Polres lainnya seperti Kuantan Mudik dan Kuantan Hilir juga membagikan bantuan sosial masyarakat.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X