Calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru, Asep Ruhiat Nomor Urut 1, Megawati Matondang Nomor Urut 2

- Kamis, 25 November 2021 | 20:35 WIB
Pencabutan nomor urut calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru (Istimewa)
Pencabutan nomor urut calon Ketua DPC Peradi Pekanbaru (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Pemilihan Ketua DPC Peradi Pekanbaru dimungkinkan akan diikuti dia calon saja. Masing-masing calon sudah mendapatkan urut. Dimana Asep Ruhiat nomor urut 1, dan Megawati Matondang nomor urut 2.

Proses pencabutan nomor urut dilakukan di salah satu hotel di Kota Pekanbaru, Kamis (25/11).

"Untuk nomor urut 1 Kang Asep (Ruhiat), nomor urut 2 Kak Mega (Megawati Matondang,red)," ujar Ketua Pelaksana Organizing Committee (OC) Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Peradi Pekanbaru, Gusri Putra Dodi.

Muscab akan dilaksanakan pada Sabtu (27/11) mendatang. Salah satu agenda muscab adalah memilih Ketua DPC Peradi Pekanbaru Periode 2021-2025.

Dikatakan Gusri, sejatinya tahapan pendaftaran calon ketua akan ditutup pada Kamis malam ini pukul 23.59 WIB. Terkait hal itu, Gusri menberikan penjelasannya.

Baca Juga: UU Cipta Kerja Inkonstitusional, DPR dan Pemerintah Diberi Waktu Memperbaiki dalam 2 Tahun

"Pada dasarnya, pendaftaran itu tetap kita tutup pada pukul 23.59 WIB sebagaimana yang pernah kita sampaikan sebelumnya. Kalau nanti ada yang mendaftar, kita terima. Kita kasih lagi nomornya," sebut Gusri.

"Kalau tidak ada lagi yang mendaftar, ya cuma 2 calon itu lah," sambung dia.

Kendati begitu, dia meyakini pesta demokrasi di tubuh DPC Peradi Suara Advokat Indonesia (SAI) ini akan diikuti dua calon ketua saja.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDAM Tirta Siak Diminta Segera Perbaiki Pipa Bocor

Rabu, 1 Desember 2021 | 18:25 WIB
X