Hadiman Laporkan Pelaku yang Mengaku Kajari Kuansing ke Polisi

- Rabu, 24 November 2021 | 18:32 WIB
Ilustrasi (Shafin_Protic on Pixabay)
Ilustrasi (Shafin_Protic on Pixabay)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Semenjak Hadiman menempati posisi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, banyak persoalan rasuah yang di ungkap di Kabupaten Kuantan Singingi sejak beberapa tahun terakhir.

Misalnya, kasus yang menimpa beberapa pejabat di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kuansing, mantan Kadis CKTR serta PPTK, kasus makan minum di Sekretariat Daerah (Setda) melibatkan Plt Sekda dan empat bawahannya.

Selain itu, nama mantan Bupati Kuantan Singingi pun ikut terseret menjadi tersangka dalam kasus rasuah tahun anggaran 2017 yang lalu.

Namun, di Kabupaten Kuantan Singingi saat ini justru timbul opini baru bahwa nama Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi dicatut oknum yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan hubungan terselubung mengatasnamakan Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi melakukan pemerasan kepada para oknum oknum pejabat teras.

Baca Juga: Jaksa Jebloskan Dua Penyuap Mantan Kades Sering Pelalawan ke Penjara

Salah satu pejabat yang dihubungi oknum Kajari palsu itu adalah Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dan Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Kuansing, Jafrinaldi. Kepada pejabat tersebut ia menghubungi pada Rabu (24/11/2021) pagi.

Dalam sambungan seluler, oknum tersebut meminta kepada Jafrinaldi agar segera menghadap ke Kejari Kuantan Singingi.

"Iya tadi ada yang mengaku Kajari menelpon, saya layani biasa saja, katanya di suruh menghadap Kajari segera," ujar Kepala Bapenda Kuantan Singingi.

Tidak hanya Jafrinaldi, Mardansyah yang merupakan Plt Kadis Penanaman Modal Satu Pintu Kabupaten Kuansing juga ditelpon oknum tersebut.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X