Sekda Siak Terima Kungker Tim Promosi Program Doktor Administrasi Publik Universitas Riau

- Selasa, 23 November 2021 | 23:44 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Siak Arfan Usman, menerima secara langsung kunjungan Tim Promosi Program Doktor Administrasi Publik S3 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisip) Universitas Riau (Unir) di ruang kerjanya, Selasa (23/11/2021).

Kunjungan Tim Promosi Program Doktor Administrasi Publik S3 di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Riau diterima Sekda Kabupaten Siak dan Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Siak. Kunjungan ini dalam rangka mempromosikan program Doktor Administrasi Publik di Fisip, Unri.

Dengan berbagai ke unggulan yang dimiliki pada program Doktor S3 Administrasi Publik seperti menjadikan aspek lokalitas sebagi wilayah perairan dan masyarakat pesisir di Riau yang berbatasan langsung dengan negara tetangga sehingga Program Doktor S3 ini risetnya lebih difokuskan pada wilayah pesisir.

Sekda Siak, Arfan Usman menyambut baik dan antusias dengan apa yang disampaikan oleh perwakilan dari Tim Promosi Program Studi Doktor Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (PDAP-FISIP) Universitas Riau.

Baca Juga: Harta Wakaf Mencapai 180 Triliun, Ini Cara yang Dianjurkan Anggota DPR Demi Mencegah Perebutan Warisan

"Dengan adanya program Doktor dari pihak UNRI ini, menjadi salah satu terobosan yang kita harapkan dapat membantu peningkatan kompetensi pejabat - pejabat Pemkab Siak yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan program doktor,dan ke depan jika banyak peminatnya tidak menutup kemungkinan akan di lakukan kerjasama antara pemerintah dengan pihak Universitas Riau," sebutnya.

Adapun Pendaftaran pada program Doktor Administrasi Publik S3 di Fisip Unri akan dimulai pada pertengahan bulan November hingga 31 Desember 2021.

Diharapkan bagi yang berminat untuk melanjutkan jenjang pendidikan pada program Doktor S3 agar segera mendaftarkan diri dengan mendatangi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Riau karena quota untuk angkatan pertama terbatas.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PT Arara Abadi Diduga Serobot Kebun Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 | 22:43 WIB
X