Jelang Kunjungan Kapolda Riau, Polsek Singingi Hilir Perketat Pengamanan dengan Maksimal

- Kamis, 18 November 2021 | 02:00 WIB
Kapolsek Singingi Hilir AKP Waras Wahyudi SH (Yendri Saputra/HRC)
Kapolsek Singingi Hilir AKP Waras Wahyudi SH (Yendri Saputra/HRC)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Kepolisian Sektor (Polsek) Singingi Hilir jajaran Polres (Polres) Kuantan Singingi memperketat pengamanan dalam rangka kunjungan Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH SIK M.Si Ke Kabupaten Kuantan Singingi Kamis (18/11/2021).

Kunjungan Kapolda Riau itu dalam rangka Pencanangan Aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) Kabupaten Kuantan Singingi, di samping itu melihat langsung pelaksanaan vaksin Polres Kuantan Singingi di Gedung Wanita Kuantan Singingi, Selanjutnya Penganugerahan gelar datuk kepada Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi SH MH SIK oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR).

Dengan adanya Kunjungan orang nomor satu di institusi Polda Riau itu, tentunya pengamanan di perketat di setiap persimpangan yang merupakan banyaknya keluar masuk kendaraan dan pusat keramaian di pinggir jalan, Agar kondusifitas perjalanan Jenderal bintang dua itu aman dan terkendali.

Adapun yang merupakan pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Singingi Hilir yakni melakukan pengamanan di perbatasan Kuantan Singingi dengan Kabupaten Kampar yakni di Desa Tanjung Pauh, Simpang Koran, Simpang Logas Desa Tanjung Pauh, dan Pasar Desa Petai karena bertepatan dengan hari pasar.

Baca Juga: Pelaku Pariwisata Siap-Siap Dapat Bantuan Tunai Rp 600 Ribu dari Kemenkeu

"Kita sudah siagakan personil di setiap titik untuk berjaga jaga untuk menyambut kedatangan bapak Kapolda Riau esok hari, " Ujar Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata SIK M.Si melalui  Rabu (17/11/2021) kepada Haluanriau.co.

Dikatakan Wahyudi, dengan datang nya Kapolda Riau Ke Kabupaten Kuantan Singingi
,tentunya persiapan pengamanan sudah dipersiapkan semaksimal mungkin.

"Personil sudah kita arahkan dan sudah kita tentukan dimana titik titik penjagaan yang harus di perketat saat bapak Kapolda lewat dengan rombongan nantinya, apalagi Singingi Hilir merupakan pintu masuk ke Kabupaten Kuantan Singingi,"jelas Wahyudi.

Baca Juga: Pelaku Pariwisata Siap-Siap Dapat Bantuan Tunai Rp 600 Ribu dari Kemenkeu

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X