Tingkatkan Sinergitas, Kejari Kampar Lakukan Silaturrahmi ke PWI 

- Selasa, 16 November 2021 | 18:55 WIB
KAJARI Kampar Arif Budiman didampingi para kasi menyerahkan cendera mata kepada Ketua PWI Akhir Yani (Ari Amrizal)
KAJARI Kampar Arif Budiman didampingi para kasi menyerahkan cendera mata kepada Ketua PWI Akhir Yani (Ari Amrizal)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan wartawan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar Arif Budiman SH MH, beserta jajaran mengadakan silaturrahmi dan ramah tamah dengan berkunjung ke Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  Kampar, Selasa (16/11).

Kedatangan Kajari Kampar dan jajaran ini disambut hangat oleh Ketua PWI Kampar Akhir Yani SE didampingi Sekretaris Ari Amrizal, Dewan Penasehat dan pengurus PWI, dalam acara ramah tamah tersebut Kajari Kampar memperkenalkan diri berserta Kasi yang hadir, Mantan Kajari Halmahera Tengah ini juga menceritakan tentang berbagai pengalaman dan berbagai program-program di Kejaksaan.

Usai acara ramah tamah tersebut Kajari Kampar Arif Budiman menerangkan, bahwa PWI merupakan corong terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di Kejaksaan khususnya, dan di Kampar pada umumnya. dengan harapan kerjasama ini terus berlanjut dan terus ditingkatkan.

Baca Juga: Dari Seminar Kesehatan Diskes, Bangun Riau Lebih Sehat di Masa Pandemi Covid-19

PWI merupakan corong terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di Kejaksaan khusuhnya, dan di Kampar pada umumnya, yang kami harapan adalah kerjasama ini terus berlanjut dan akan terus kami tingkatkan," ucap Arif Budiman didampingi Kasi Intel Silfanus R. Simanullang, Kasi Pidsus Amri R. Sayekti, Kasi Pidum Hari Nauriyanto, Kasi BB Budi Setia Mulya dan jajaran.

Kajari Kampar juga menegaskan dukungannya terkait kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh PWI Kampar seperti sosialisasi maupun diskusi hukum dengan insan pers.

Sementara itu, Ketua PWI Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kajari Kampar dan jajaran atas kunjungan dan silaturahmi serta diskusi yang telah dilaksanakan. PWI Kampar siap mendukung berbagai program kegiatan dan pemberitaan kegiatan maupun capaian yang telah diraih Kejari Kampar.

“Saya mewakili pengurus dan kawan-kawan di PWI Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kejari Kampar dan Jajaran yang datang ke Kantor PWI pada hari ini. Melalui kegiatan hari ini kita diskusi lepas tadi, kita banyak tanya jawab mengenai tugas-tugas kewartawanan yang berkaitan juga dengan berita-berita penegakan hukum, dan tentunya ini nanti akan ditindak lanjuti ada semacam bimbingan, juga dari kawan-kawan penegak hukum terhadap wartawan khususnya PWI Kampar kedepan," ungkap Akhir Yani.

(Ari Amrizal)

Baca Juga: Bupati Siak Hadiri Pembukaan Pelatihan Pengelolaan Desa Wisata dan Ekowisata yang Ditaja EMP Malacca Strait

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari ini, 8.487 Masyarakat Kampar Ikuti Vaksinisasi

Kamis, 9 Desember 2021 | 22:18 WIB
X