Pemkab dan DPRD Kampar Tandatangani MoU KUA PPAS APBD Kampar TA 2022

- Selasa, 16 November 2021 | 08:53 WIB
Penandatanganan MoU KUA PPAS APBD Kampar TA 2022 oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng dan Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal (Dodi/HRC)
Penandatanganan MoU KUA PPAS APBD Kampar TA 2022 oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng dan Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Kabupaten Kampar Tahun Anggaran 2022.

Penandatanganan MoU itu dilaksanakan dalam Rapat Paripurna yang digelar di Ruang Rapat DPRD Kampar, Bangkinang Kota, senin (15/11/21).

Rapat itu dihadiri oleh seluruh Anggota DPRD Kampar, Sekda Kampar Yusri dan Kepala OPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Kampar.

"Penyusunan APBD Kampar dilaksanakan mengacu kepada peraturan pemerintah nomor 12 tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah," kata Bupati Kampar usai menanda tangani MoU KUA-PPAS.

Baca Juga: Dua Daerah di Provinsi Riau Sudah Tetapkan Siaga Banjir, Firdaus : Alhamdulillah Pekanbaru Masih Jauh

Dimana kata dia, pendapatan daerah pada APBD Kampar tahun 2022, mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun 2021. Hanya pada post pendapatan trasfer pemerintah pusat yang mengalami penurunan.

"Dengan telah ditangani KUA-PPAS ini, berarti menandakan bahwa pemerintah daerah dan DPRD Kampar memiliki satu persepsi dan pemahaman, untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan yang telah kita rencakan," ujar Catur.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada Ketua dan seluruh anggota DPRD Kampar yang telah membahas ini di tingkat Fraksi, Banmus dan Banggar. Semoga proses berikut dapat kita laksnakan dengan baik, sesuai dengan jadwal dan waktu yang telah di tetapkan," kata Catur memungkasi.

Baca Juga: Berjalan Lancar, RUPS LB Bank Riau Kepri Tetapkan Pengurus Baru

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rendi Winata Resmi Jabat Kasi Intel Kejari Kampar

Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:46 WIB

Lapas Bangkinang Terima 12 Orang Tahanan Baru

Kamis, 28 Juli 2022 | 17:47 WIB
X