Pilkades Alah Air Timur Usai, Cakades Incumbent Sutrisno Silahturahmi ke Kepala Desa Terpilih Waluyo

- Senin, 15 November 2021 | 20:08 WIB
Salam komando Kepala Desa terpilih Waluyo bersama Sutrisno (Nurokhim/HRC)
Salam komando Kepala Desa terpilih Waluyo bersama Sutrisno (Nurokhim/HRC)

HALUANRIAU.CO, MERANTI - Demokrasi dalam pemilihan Kepala Desa merupakan aktivitas politik yang menunjukkan bagaimana proses demokrasi terjadi di desa. Hal ini terwujud setelah Pilkades serentak 2021 selesai digelar pada 13/11/2021 kemarin yang mana dalam pelaksanaan berjalan dengan aman,lancar dan sukses.

Setelah Pilkades usai, dimana di Desa Alah Air Timur Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti, cakades incumbent Sutrisno yang kalah dalam pemilihan bersilahturahmi untuk mengucapkan selamat atas kemenangan kepada Kepala Desa terpilih Waluyo pada Senin sore 13/11/2021.

Dimana dalam silahturahmi Sutrisno mengucapkan selamat atas terpilihnya Waluyo sebagai Kepala Desa Alah Air Timur pada periode 2021-2027.Serta mengucapkan permohonan maaf apabila dalam tahapan Pilkades ada kata atau perbuatan yang menyinggung baik dari diri pribadinya maupun tim pemenangan.

Sutrisno juga berharap setelah Pilkades selesai jangan ada masyarakat yang dibeda-beda baik dari masyarakat pendukungnya maupun tidak mendukungnya agar pemerintahan Desa berjalan aman dan sukses dalam pelaksanaanya.

Baca Juga: Tes Urine Dadakan Pejabat DPR, Iwan: Semoga Tidak Ada Pengguna Narkoba

"Saya berharap kepada Kepala Desa terpilih Waluyo agar jangan membeda- bedakan masyarakat Desa Alah Air Timur dan menitipkan pendukungnya kurang lebih 400 jiwa agar jangan di beda-bedakan karena kita semua adalah masyarakat Desa Alah Air Timur," harap Sutrisno.

Sementara itu Kepala Desa Alahair Timur terpilih Waluyo sangat terharu atas kedatangan Sutrisno yang tidak disangka-sangka akan datang untuk mengucapakan selamat pada dirinya.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Sutrisno bersama tim pemenanganya dikediaman rumah saya. Dan saya juga meminta maaf atas penyambutan yang ala kadarnya karena hal ini tidak ada pemberitahuan sebelumnya," ucapnya.

Selanjutnya dalam penyampainya Waluyo juga meminta maaf jika ada dalam tahapan Pilkades ada salah kata maupun perbuatan baik dari dirinya maupun tim pemenanganya.Dan dia juga berjanji tidak akan membeda- bedakan masyarakat Desa Alahair Timur dalam pelaksanaan pemerintah Desa nantinya.

"Alah Air Timur ini bukan milik Kepala Desa dan tim pemenangannya melainkan seluruh masyarakat desa Alahair Timur jadi mari kita saling mendukung bersama agar desa Alah Air Timur maju dan bermartabat"lanjutnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Vaksinasi Gembira Polres Meranti Diserbu Warga

Rabu, 22 Desember 2021 | 18:26 WIB
X