Gara-gara Masalah Batang Pinang, 2 Pria yang Masih Berhubungan Keluarga Saling Bacok

- Sabtu, 13 November 2021 | 16:12 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Disebabkan permasalahan batang pinang, 2 pria yang masih ada hubungan keluarga ini cekcok hingga terjadi perkelahian dan mengakibatkan 1 nyawa melayang.

Peristiwa ini terjadi di Parit 3 B, Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), pada Jumat (12/11/21) lalu sekitar pukul 09.00 WIB.

Pelaku sendiri, AR (32) berkelahi dengan korban JL (41), secara brutal pelaku membacok korban hingga meninggal dunia saat tiba di Puskesmas Sungai Salak.

Pelaku dan korban memiliki hubungan keluarga, istri pelaku dan istri korban adalah saudara kandung. Dan kebun pinang yang menjadi sumber masalah adalah milik orang tua dari istri korban dan istri pelaku yang mana pelaku dan korban sebagai pengelolanya.

Pelaku dalam keadaan luka di bagian pergelangan tangan sebelah kiri dan badan berlumuran darah datang ke Polsek Tempuling, menyerahkan diri dan mengaku telah melakukan tindak penganiayaan.

Baca Juga: Dani Alves Kembali: Xavi Hernandez Semakin Mantap Terapkan 'Tikitaka' Untuk Barcelona

Anggota kepolisian Polsek Tempuling yang ada pada saat itu membawa pria itu ke Puskesmas Sungai Salak dan kemudian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Dalam perjalanan, anggota bertemu dengan mobil pickup yang membawa korban, JL (41) untuk dibawa ke Puskesmas Sungai Salak. Dari keterangan istri korban, saat itu korban masih dalam keadaan sadar," ungkap Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Paur Humas Ipda Esra.

Tibanya di Puskesmas Sungai Salak, korban meninggal dunia. Dari pemeriksaan dokter terdapat luka robek pada bagian samping mata sebelah kiri, belakang telinga sebelah kanan, kepala sebelah kiri, dada sebelah kiri, tangan sebelah kanan yang disebabkan oleh benda tajam sehingga korban kehabisan darah.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dumah Dinas Camat Kuala Indragiri Terbakar, Dini Hari

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:32 WIB
X