Herman Pele Kalah dalam Pilkampung, Empat Ekor Sapi Terancam Batal Disumbangkan Warga Pinang Sebatang

- Kamis, 11 November 2021 | 17:17 WIB
Empat Ekor Sapi Terancam Batal Disumbangkan Tokoh masyarakat Pinang sebatang, karna Herman Pele kalah pada pilkampung (Istimewa/Dolly)
Empat Ekor Sapi Terancam Batal Disumbangkan Tokoh masyarakat Pinang sebatang, karna Herman Pele kalah pada pilkampung (Istimewa/Dolly)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Pemilihan Kepala Kampung serentak di Kabupaten Siak telah usai, berdasarkan hitungan cepat, peraih suara terbanyak sudah bisa menjadi acuan siapa yang menjadi pemenag.

Herman Pele salah satu calon kepala Kampung Pinang Sebatang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, dipastikan kalah dalam pesta demokrasi yang berlangsung di desa tersebut.

Berdasarkan hitungan sementara perolehan suara pada Pilkampung Pinang Sebatang, Arizal dengan nomor urut 1 unggul sebagai peraih suara terbanyak, sementara Herman Pele dengan nomor urut 2 bertengger diposisi ke 3.

Rasa kesal dan kecewa tampak jelas pada raut wajah simpatisan Herman Pele, empat ekor sapi pun bakal terancam batal disumbangkan warga, seperti janji tokoh masyarakat yang telah diberitakan sebelumnya.

Baca Juga: Pengadilan Tinggi DKI Tambah Hukuman Penjara Edhy Prabowo Menjadi 9 Tahun

Salah seorang tokoh masyarakat Pinang Sebatang Budi Saeran alias Abeng mengatakan kepada Haluanriau.co, Kamis (11/11) petang, jagoannya Herman Pele kalah pada pilkampung serentak tahun ini.

"Herman pele terpaksa mengakui keunggulan lawan, kita hanya berada diposisi ke tiga," ujar Abeng dengan wajah lesu.

"Kendati demikian, kita tetap berjiwa besar mengakui kekalahan ini, dan akan mendukung kepala desa yang baru dalam membangun kampung kedepan," sambung Abeng.

Masih kata Abeng, pasca keluarnya hasil perhitungan cepat, kami tim sukses bersama Herman Pele mendatangi calon lain dan juga calon nomor urut 1 Arizal yang keluar sebagai pemenang.

Baca Juga: Jelang Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, Satlantas Polres Siak Lakukan Sosialisasi Diberbagai Tempat

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X