PT RAPP Menyerahkan Beasiswa Kepada 47 Siswa SLTA dan 15 Orang Mahasiswa

- Rabu, 10 November 2021 | 20:49 WIB
Foto Bersama Bupati Siak, PT. RAPP dan Perwakilan Penerima Beasiswa (Sugianto/HRC)
Foto Bersama Bupati Siak, PT. RAPP dan Perwakilan Penerima Beasiswa (Sugianto/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - PT RAPP menyerahkan bantuan beasiswa kepada 47 orang pelajar Tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dan 15 orang tingkat perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Siak.

Beasiswa tersebut diberikan secara simbolis oleh Bupati Siak Alfedri dan Wakil Bupati Siak Husni Merza, disaksikan langsung oleh Community Development Head Of Coorporate Social Responsibilty PT RAPP, di ruang Rapat Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak, Rabu (10/11/2021).

Pada pemberian beasiswa tersebut, masing-masing mendapatkan 3 juta untuk tingkat SLTA dan 7 juta tingkat perguruan tinggi.

Dalam sambutannya, Community Development Head Of Coorporate Social Responsibilty PT RAPP Hasto Teguh Kuncoro mengatakan bahwa, sebagai salah satu perusahaan, PT RAPP ingin terus menjalin hubungan silaturahmi dengan Pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Siak.

"Dengan adanya pertemuan ini, kami berharap hubungan antara PT RAPP dan Pemerintah Kabupaten Siak semakin terjalin baik untuk kedepannya," ujar Hasto.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen untuk selalu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak, di semua bidang melalui program-program yang akan dilaksanakan.

"Salah satu contoh, hari ini kami memberikan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Siak. Mudah-mudahan bisa membantu," harapnya.

Baca Juga: Bupati Siak Bersama Unsur Forkompimda Laksanakan Upacara Peringati Hari Pahlawan

Selanjutnya, Bupati Siak Alfedri mengucapkan trimakasih kepada PT RAPP yang telah memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Siak melalui program CSR nya.

"Nantinya kami akan menyingkronkan program-program CSR dari PT RAPP, dengan Program yang ada di Pemerintah Kabupaten Siak. Sehingga hasilnya akan lebih bermakna dan tepat sasaran bagi masyarakat Kabupaten Siak,"katanya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungi Polsek Bungaraya Kapolres Tekan kan Hal Ini

Minggu, 25 September 2022 | 15:00 WIB
X