Ditemukan Dalam Keadaan Menangis, Polisi Tindaklanjuti Dugaan Penculikan

- Selasa, 9 November 2021 | 16:09 WIB
Ilustrasi (Foto: Here and now, unfortunately, ends my journey on Pixabay dari Pixabay)
Ilustrasi (Foto: Here and now, unfortunately, ends my journey on Pixabay dari Pixabay)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Polisi saat ini memeriksa beberapa orang sebagai saksi untuk dimintai keterangan terkait dugaan penculikan terhadap seorang pelajar.

Dimana pelajar yang tengah duduk dibangku SMP tersebut dikabarkan hilang sejak kemarin, Senin (8/11).

Hilangnya pelajar inisial AS ini dinilai mengarah ke tindak pidana penculikan, namun polisi saat ini masih melalukan penyelidikan.

"Korban AS sudah diminta keterangan di Mapolsek. Selain korban, ada beberapa orang saksi. Kita juga lakukan penyelidikan terkait dugaan mengarah ke tindak pidana (penculikan)," kata Kapolsek Limapuluh AKP Stevie Rampengan, Selasa (9/11).

Baca Juga: Bank BJB Ekspor 6 Produk Debitur ke Australia, Kanada, dan Eropa

Korban ditemukan tadi sekira pukul 12.00 WIB, sedang duduk di konter pulsa di Jalan Pattimura, ditemukan dalam keadaan menangis.

"Korban labil karena menangis. Saat ini korban sudah ditenangkan oleh ibu korban dan petugas polwan dari reskrim. Yang kami periksa saat ini dari saksi yang menemukan anak ini dinihari di Sukajadi," sambung Stevie.

"Saat ini kami sedang meminta dari pihak warga sekitar lokasi Sukajadi untuk menarik CCTV guna mengetahui korban ini dibawa kemana," singkat Stevie.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X