Capai Vaksinisasi 40 Persen, Kabupaten Kampar Berstatus PPKM Level 2

- Senin, 8 November 2021 | 19:20 WIB
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Rahmat.jpg
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Rahmat.jpg

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Pencapain vaksinisasi penduduk di Kabupaten Kampar perhari ini sudah lebih dari angka 40 persen. Untuk status PPKM di Kampar mulai dari Sabtu (6/11) kemarin sudah berada di level 2.

"Saat ini total pencapain vaksinisasi di Kabupaten Kampar sudah mencapai diangka 40% lebih. Kabupaten Kampar saat ini statusnya sudah di level 2," kata Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan Kampar, Rahmat pada haluanriau.co, Senin (8/11).

Rahmat menuturkan, untuk percepatan vaksinisasi pihaknya melakukan berbagai upaya agar masyarakat khusunya di Kabupaten Kampar mendapatkan vaksin.

Pihakny juga sudah berkoordinasi dengan Kementrian Kesehatan dan Dinas Kesehatan Provinsi untuk kecukupan ketersediaan vaksin.

Baca Juga: Dua Tersangka Kasus Pengrusakan di PT Langgam Harmoni Sudah Dibui, Otak Pelaku 'Masih' Berkeliaran

Kemudian sebut rahmat, pihaknya juga melakukan kerja sama vaksinasi masal dengan TNI/POLRI, UJK, Organisasi Profesi, BKKBN, Kadin dan Projo.

"Upaya kita dalam percepatan vaksinisasi ini, kita melakukan sistim vaksinasi jemput bola ke seluruh Desa di wilayah Kabupaten Kampar," ujar Rahmat.

"Kita juga meningkatkan promosi dan sosialisasi vaksinasi covid-19. Yang dilaksanakn oleh nakes di 31 puskesmas," pungkasnya.

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Hari ini, 8.487 Masyarakat Kampar Ikuti Vaksinisasi

Kamis, 9 Desember 2021 | 22:18 WIB
X