Mengeluh Sesak Nafas, Seorang Pria Ditemukan Dalam Kondisi Mulai Membusuk di Kamar Kos

- Minggu, 7 November 2021 | 09:27 WIB
Proses Evakuasi Jasad Korban (Akmal/HRC)
Proses Evakuasi Jasad Korban (Akmal/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa didalam kamar kos di Jalan Murai Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi, Sabtu (6/11).

Ditemukan dalam kondisi tertelentang diatas kasur dan masih berpakaian lengkap. Kondisi tubuhnya mulai membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrizal Gani diwakili oleh Kanitreskrim  AKP Slamet menyebut bahwa korban diperkirakan meninggal sudah tiga hari.

Pihak kepolisian mendapat laporan sekira pukul 18.00 WIB. Ketika itu rekan korban mencarinya sebab sejak Kamis (3/6) tidak diketahui keberadaannya.

Baca Juga: Riau Raih Emas Pertama Pekan Paralimpik Nasional XVI Papua dari Cabang Atletik

"Sudah dua hari tidak masuk kantor, jadi rekan-rekanya datang untuk mencari karena dihubungi via telfon tak bisa. Korban ditemukan dalam keadaan telentang pakaian lengkap," kata Slamet usai evakuasi jasad korban.

Korban diketahui bernama Fajri Umar (48), tinggal di kos tersebut sendiri dan belum bekerluarga. Beberapa hari sebelumnya, korban sempat bercertia ke rekan kerjanya bahwa sesak nafas dan sakit dada.

"Kita bawa ke RS Bhayangkara, dilakukan pemeriksaan kematiannya, dugaannya sakit karena mengeluh sakit dada dan sesak nafas," ulasnya.

Saat olah TKP, tidak ada satupun barang berharga milik korban yang hilang, hanya pintu kamar tidak terkunci. (Mal)

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Artikel Terkait

Terkini

Berkas Perkara Annas Maamun Telah di Pengadilan

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:45 WIB
X