Tengah Angkut Penumpang, Angkot di Rohil Terbakar di Depan Puskesmas Bangko Jaya

- Sabtu, 6 November 2021 | 13:58 WIB
Angkot Di Rohil Terbakar didepan Puskesmas Bangko Jaya (Istimewa/Jhoni)
Angkot Di Rohil Terbakar didepan Puskesmas Bangko Jaya (Istimewa/Jhoni)


HALUANRIAU.CO, ROKANHILIR - Satu unit angkutan Umum (angkot) terbakar saat tengah mengangkut penumpang di Jalan lintas Riau-Sumut Balam Km 12 Kepenghuluan Bangko Jaya l, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokanhilir, Sabtu (6/11/2021)sekitar pukul 10.00 WIB pagi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun 9 penumpang didalam,  mengalami luka bakar.

Kebakaran terjadi ketika angkot tersebut akan masuk kedalam Puskesmas Bangko Jaya.  Tiba-tiba, kepulan asap keluar dari bagian mesin dan mengeluarkan api.

"Kejadiannya itu angkot lagi jalan, terus keluar asap, nggak lama langsung keluar api dari bagian tengah mobil," kata Kepala Puskesmas Bangko Jaya dr Jhon Efendi Panjaitan kepada Haluanriau.co di TKP.

Baca Juga: Walau Resmi ke Barcelona, Xavi Hernandez Dikabarkan Harus Tanggung Setengah dari Klausulnya di Al Sadd

Jhon menyebut, angkot sudah terbakar saat berada di depan puskesmas, angkot tersebut sempat berjalan sendiri karena diduga sopir tidak sempat menarik rem tangan saat keluar dari angkot untuk menyelamatkan diri.

"Pas keluar api, penumpang sama sopir keluar, penumpang kalau nggak salah ada 9 orang. Ada beberapa penumpang yang alami luka bakar serius. Ada yang luka 95 ,80,75 persen," terang Jhon.

"Kita disini sempat panik, kejadiannya di depan Puskesmas. orang-orang juga pada lari. Kebetulan lagi giat Vaksin. Beruntung ada kawan kawan TNI dan Polri membantu memadamkan api," kata jhon.

Angkot terbakar di Rohil (Istimewa)

Saat bersamaan lanjut Jhon, sebagian warga nekat menahan lajunya api dengan alat seadanya bersama sama memadamkan api didalam angkot dengan menyiram air seadanya sampai satu jam kemudian api didalam angkot tersebut padam.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wabup Rohil Hadiri Rapat Pencegahan HIV

Sabtu, 11 Desember 2021 | 15:08 WIB
X