Gowes Bersama Jajaran, Kapolda Riau Sapa Warga dan Tinjau Wilayah

- Sabtu, 6 November 2021 | 12:06 WIB
Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Efendi bersama Peserta Gowes di King Kong Cafe Perawang (Istimewa/Dolly)
Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Efendi bersama Peserta Gowes di King Kong Cafe Perawang (Istimewa/Dolly)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Efendi beserta jajaran dan kominutas sepeda kota Pekanbaru Gowes bersama dengan rute Pekanbaru-Perawang, Sabtu (6/11) pagi.

Gowes bersama Kapolda Riau pagi itu, menempuh jarak lebih kurang 48 km dimulai dari Pekanbaru dan berakhir di Perawang.

Rombongan gowes Kapolda Riau bertolak dari jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru - Jembatan Siak 4 - Jalan Sembilang - Komplek PHR - Ring Road PHR - Pitstop di Simpang empat By Pass PHR dan berakhir di Kota Perawang, tepatnya di Kingkong Cafe.

Sembil mengayuh pedal sepeda balapnya, Kapolda Riau Irjan Agung menyapa warga kota Perawang yang antusias melihat olahraga sepeda pagi itu.

Baca Juga: PT PJB UBJOM Luar Jawa 2 PLTU Tembilahan Gelar Seminar Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar,

Setibanya di kota Perawang, rombongan gowes Kapolda Riau pagi itu disambut oleh Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto dan Wakapolres Kompol Irnanda Oktora di Cafe King Kong Perawang.

Disana, seluruh peserta gowes melepas lelah sambil menikmati sarapan pagi bersama salah seorang tokoh masyarakat siak yang juga merupakan ketua Pujakesuma Riau Anton.

Disela-sela menikmati sarapan pagi itu, Kapolda Riau Irjen Agung melalui Kapolres Siak AKBP Gunar mengatakan, bersepeda merupakan salah satu olahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh dimasa pandemi.

Selain itu kata Gunar, bapak Kapolda Riau juga dalam rangka meninjau wilayah dan menyapa langsung masyarakat Kabupaten Siak khususnya warga Perawang.

Kapolres Siak Menyambut Kedatangan Peserta Gowes Kapolda Riau di Perawang (Istimewa/Dolly)

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X