Muscab 27 November, DPC Peradi Pekanbaru Pilih Ketua Baru

- Jumat, 5 November 2021 | 20:02 WIB
Ketua DPC Peradi Pekanbaru Aziun Asyaari didampingi Ketua Pelaksana OC Muscab Gusri Putra Dodi dan Ketua Pengarah OC, Novia Linda (Dodi/HRC)
Ketua DPC Peradi Pekanbaru Aziun Asyaari didampingi Ketua Pelaksana OC Muscab Gusri Putra Dodi dan Ketua Pengarah OC, Novia Linda (Dodi/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Pekanbaru akan melaksanakan musyawarah cabang untuk memilih ketua yang baru. Muscab direncanakan digelar pada 27 November 2021 mendatang.

Kepengurusan DPC Peradi Pekanbaru di bawah komando Aziun Asyaari sejatinya telah berakhir pada tahun 2020 lalu. Namun karena situasi pandemi Covid-19, maka diperpanjang hingga 2021.

"Maka akan diselenggarakan Muscab DPC Peradi Pekanbaru," ujar Aziun Asyaari, Jumat (5/11).

Menurut Aziun, pelaksanaan muscab telah mendapat persetujuan dari DPN Peradi. "Insya Allah, kemungkinan besar Ketua Umum DPN (Dewan Pimpinan Nasional,red) Peradi Juniver Girsang beserta rombongan hadir di Bumi Lancang Kuning ini untuk membuka muscab," pungkas Aziun Asyaari.

Baca Juga: Dekan UNRI Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Bakal Tuntut Balik Mahasiswi

Muscab tersebut nantinya akan dilaksanakan oleh panitia yang tergabung dalam sebuah Organizing Committee (OC). Dimana Ketua Pelaksana OC dipercayakan kepada Gusri Putra Dodi.

Dikatakan Gusri, pihaknya baru saja selesai menggelar rapat. Dalam rapat itu disepakati bahwa muscab akan dilaksanakan jelang akhir November 2021 mendatang.

"Telah disepakati muscab akan dilaksanakan pada tanggal 27 November. Tempatnya di salah satu hotel di Pekanbaru," ujar Gusri didampingi Ketua Panitia Pengarah OC Novia Linda.

Salah satu agenda dalam muscab itu, kata Gusri, akan dilaksanakan pemilihan Ketua DPC Peradi Pekanbaru yang baru.

"Sesuai hasil kesepakatan rapat, panitia akan melaksanakan pembukaan pendaftaran bakal calon  pada tanggal 8 hingga 25 November 2021," sebut Gusri.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ratusan Siswa SD Ikuti Vaksinasi di Polsek Sukajadi

Selasa, 18 Januari 2022 | 12:51 WIB
X