Dukung PS Siak di Kompetisi Liga 3 Wilayah Riau 2021, Bupati Siak Alfedri Sambangi Pemain

- Kamis, 4 November 2021 | 13:51 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)


HALUANRRIAU.CO, SIAK - Sebagai bentuk dukungan Bupati Siak Alfedri kepada PS Siak yang akan mengikuti  Kompetisi Liga 3 Asprov Riau yang digelar pada tanggal 6 November 2021 mendatang. Bupati Alfedri menemui pemain dengan naik bus bersama ketua PSSI kabupaten Siak Irving kahar beserta tim.

"Hari ini saya menyempatkan diri berkunjung menemui tim PS Siak, memakai bus PS Siak bersama pak Kadis Dishub pak Jun dan Kadis PUPR Siak pak Irving,"ujarnya, di temui usai mengunjungi tim PS Siak, Rabu (03/10/2021) sore.

Menurut rencana bus yang di tumpangi Bupati Alfedri ini akan digunakan sebagai bus para pemain dan tim PS Siak. Ia berpesan mari dukung tim PS Siak yang akan berlaga di
Liga 3 Asprov Riau.

"Mari kita dukung penuh PS Siak di Kompetisi Liga 3 Asprov Riau, kita doakan berhasil dan bisa mengharumkan nama Siak," kata dia.

Baca Juga: 8 Tanda Teman Toxic yang Perlu Dibasmi, Jauhi Sebelum Keracunan

Ketua PSSI Siak Irving Kahar dengan mendapat dukungan dari orang nomor satu itu. Suasana tersebut membuat senang Ketua PSSI Kabupaten Siak Irving Kahar serta tim pelatih dan para pemain.

“Ini bentuk dukungan Pak Bupati untuk PS SIAK yang akan berlaga di kompetisi Liga 3 yang akan digelar 6 November-4 Desember 2021,” kata Irving Kahar.

Ia menjelaskan, Kabupaten Siak bersiap menjadi tuan rumah kompetisi liga 3 PSSI Riau grup C, yang bergulir 6 November -4 Desember 2021.

Liga tiga wilayah Riau ini akan berlangsung di stadion kebanggaan masyarakat Siak, yakni stadion Sultan Ismail, Kampung Rempak.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Negara Untuk Lanjut Kuliah Luar Negeri Dengan Pemandangan Super Keren

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kunjungi Polsek Bungaraya Kapolres Tekan kan Hal Ini

Minggu, 25 September 2022 | 15:00 WIB
X