Jadi Korban Tabrak Lari, Pejalan Kaki Meninggal Dunia Saat Menyeberang Jalan

- Kamis, 4 November 2021 | 11:10 WIB
Ilustrasi ( soumen82hazra dari Pixabay)
Ilustrasi ( soumen82hazra dari Pixabay)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Satlantas Polresta Pekanbaru sedang mengusut dugaan kecelakaan lalulintas yang terjadi pada petang kemarin, Rabu (3/11).

Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pejalan kaki meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit.

"Untuk perkara tersebut sedang kami usut," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasatlantas Polresta Pekanbaru Kompol Angga Wahyu Prihantoro, Kamis (4/11).

Korban merupakan seorang remaja berumur 18 tahun, bernama Putri. Dirinya menjadi korban tabrak lari saat hendak menyeberang di Jalan Tuanku Tambusai, tepatnya di persimpangan Jalan Todak.

Kejadian bermula saat sepeda motor jenis dan nomor polisi tidak diketahui yang lari dari TKP bergerak di Jalan Tuanku Tambusai jalur Selatan datang dari arah Timur menuju Barat.

Sesampainya didekat simpang Jalan Todak bergerak mendahului dari sebelah kiri sepeda motor Suzuki Axelo warna Biru nomor polisi BM 2952 BP yang dikendarai oleh Sudarsono bergerak lurus didepannya dan datang dari arah yang sama Timur menuju Barat.

Baca Juga: Rekor Buruk AC Milan di Liga Champion, Kuat doi Domestik Babak Belur di LIga Champion

"Namun pada saat mendahului bersenggolan pada bagian sebelah kiri sepeda motor yang didahuluinya. Akibatnya sepeda motor Suzuki Axelo pleng ke kanan dan tertabrak lagi dengan pejalan kaki," terang Angga.

Saat itu, Putri menggendong adiknya berumur 3 tahun, beruntung adiknya itu hanya mengalami luka lecet.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut, Putri mengalami luka berat pada bagian kepala, telinga dan mengeluarkan darah sehingga meninggal dunia dalam perawatan medis di RS Prima Kota Pekanbaru," ulasnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Berkas Perkara Annas Maamun Telah di Pengadilan

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:45 WIB
X