Pantas Diacungi Jempol,Brigadir Polmer Antar Warga Berkebutuhan Khusus Yang Sedang Sakit Ke Puskesmas

- Rabu, 3 November 2021 | 13:26 WIB
Pantas Diacungi Jempol,Brigadir Polmer Antar Warga Berkebutuhan Khusus Yang Sedang Sakit Ke Puskesmas (Sugianto/HRC)
Pantas Diacungi Jempol,Brigadir Polmer Antar Warga Berkebutuhan Khusus Yang Sedang Sakit Ke Puskesmas (Sugianto/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - BhabinKamtibmas Kampung Muara Kelantan, Brigadir Polmer membawa ibu Tasiyah berobat ke Puskesmas Sungai Mandau, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak,  Selasa (02 /10/2021).

Ibu Tasiyah warga Kampung Muara Kelantan menderita sakit lumpuh terbilang cukup lama, Janda anak dua ini, langsung dijemput oleh BhabinKamtibmas Kampung Muara Kelantan Brigadir Polmer menggunakan mobil Pickup.

"Alhamdulillah untuk kendaraan dibantu oleh pihak Kampung karena rumah ibu Tasiyah cukup jauh dari puskesmas dan juga beliau tidak memiliki kendaraan," kata Kapolsek Sungai Mandau Iptu Siswoyo SH melalui BhabinKamtibmas Kampung Muara Kelantan Brigadir Polmer.

Lebih lanjut Polimer menjelaskan, bahwa penjemputan janda 2 anak atas inisiatif dirinya, karena mengetahui ada warganya yang lumpuh.

Baca Juga: Soal Banjir di Dusun Tanjung Medan Karena Kanal, Camat Pusako: Lagi Diupayakan ke Semua Dinas PT BOB

"Kebetulan hari ini ada kegiatan, pengobatan masal di Puskesmas Sungai Mandau untuk spesialis penyakit dalam, mengetahui hal tersebut saya langsung teringat ada seorang warga kami yang menderita sakit Lumpuh jadi langsung saya bawa ke puskesmas untuk di periksa," jelasnya.

Ibu Tasiyah Warga Muara Kelantan mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian Sektor Sungai Mandau dan Pemerintah Kecamatan Sungai Mandau

Ibu Tasiyah mengaku belum pernah memeriksakan penyakitnya di karenakan keterbatasan ekonomi yang di alaminya.

Baca Juga: Tim Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian dan Supervisi di Polres Siak

"Jangankan untuk berobat pak, makan saja saya di bantu oleh orang tua saya yang hanya bekerja sebagai buruh harian di sawah orang. Saya sangat berterimakasih atas perhatian pak bhabin yang telah bersusah payah membawa saya untuk berobat ke Puskesmas," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X