Penasehat Hukum Kadis ESDM Provinsi Riau Non Aktif Apresiasi Jaksa Agung Setelah Menang Sidang Praperadilan

- Rabu, 3 November 2021 | 09:39 WIB
Rizki JP Poliang SH MH (Istimewa/Yendri)
Rizki JP Poliang SH MH (Istimewa/Yendri)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI-Penasehat Hukum (PH) Kadis ESDM Provinsi Riau Non aktif Indra Agus Lukman (IAL) mengucapkan terima kasih kepada Jaksa Agung Republik Indonesia Rabu (03/11/2031).

Ucapan terima kasih itu di sampaikan Rizki JP Poliang SH MH, atas kesigapan Jaksa Agung dalam merespon peristiwa hukum yang tengah terjadi di Kabupaten Kuantan Singingi saat ini.

"Kami sangat mengapresiasi tindakan Jaksa Agung tersebut, " Ujar Penasehat Hukum yang dikenal berani tersebut.

Sebelumnya, Rizki JP Poliang juga sempat menang dalam Pra Peradilan (Prapid) atas kliennya Kepala BPKAD Kuansing non aktif Hendra AP M.Si dalam dugaan kasus SPPD fiktif.

Baca Juga: Permigastara Terbentuk, Berupaya Tingkatkan Alokasi Energi Baru dan Terbarukan Menjadi 30 Persen

Sementara, dalam penanganan kasus kliennya Indra Agus Lukman, Rizki JP Poliang juga menang dalam Pra Peradilan (Prapid) terkait dugaan kasus SPJ Fiktif Bimtek dan akselerasi ke Provinsi Bangka Belitung (Babel) pada tahun 2013-2014 silam.

Dijelaskan Rizki bahwa berdasarkan putusan Pengadilan Negeri (PN) Teluk Kuantan Nomor : 02 /Pid.Pra/2021/PN.Tik An Indra Agus Lukman telah diputuskan oleh Hakim tunggal Yosep Butar Butar yang telah memberi putusan yang seadil adilnya.

"Inilah yang menjadi keterberatan bagi kami dalam hal yang menimpa klien kami, " Jelas Rizki Poliang

Akan hal itu, Rizki juga minta kepada JAMPIDSUS agar dapat segera melaksanakan perintah Jaksa Agung Republik Indonesia ST Burhanuddin, untuk melaksanakan eksaminasi atas peristiwa yang di maksud.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X