Ajak Masyarakat Peka Lingkungan, Kapolresta Apresiasi Polsek Bukit Raya dalam Penanganan Covid-19

- Selasa, 2 November 2021 | 16:03 WIB
 (Istimewa/Akmal)
(Istimewa/Akmal)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Masyarakat Kecamatan Marpoyan Damai dan Kecamatan Bukit Raya diminta untuk bersama-sama menjalin sinergitas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu diutarakan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi dalam acara silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Adat yang berada di wilayah hukum Kepolsian Sektor (Polsek) Bukit Raya, Selasa (2/11).

"Diharapkan ikut serta atau partisipasi masyarakat untuk sama-sama menjaga dan mewujudkan kamtibmas, ini merupakan kewajiban bersama. Mari kita lebih peka dan meningkatkan kesadaran," kata Kombes Pol Pria Budi dalam sambutannya.

Kota Pekanbaru terbilang memiliki angka kriminal yang tinggi, baik dari segi pencurian kenderaan bermotor, peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Baca Juga: Erick Tohir Dituding Bisniskan PCR Sejak Awal Pandemi, Stafsus: Lucu!

"Dengan munculnya tingkat kepedulian kita semua, akan berdampak atau meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dilingkungan kita," jelasnya.

Terlepas dari hal itu, masyarakat juga diminta untuk mengajak keluarga ataupun orang terdekat untuk bersama memerangi penyebaran Covid-19.

"Agar turut berpartisipasi mengajak sanak saudara yang masuk kedalam kategori lansia untuk dapat mengikuti vaksinasi diantarkan ke Puskesmas terdekat," harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kapolresta Pekanbaru memberikan apresiasi kepada Polsek Bukit Raya maupun unsur kepemerintahannya yang selama ini memiliki pencapaian dan prestasi dalam hal penanganan Covid-19.

"Saya apresiasi Polsek Bukit Raya dan Kepemerintahannya, memiliki pencapaian dan prestasi menangani Covid-19, dan partisipasi dari masyarakatnya yang cukup tinggi," ucap mantan Dirpamobvit Polda Riau itu.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X