Peringati Maulid Nabi, Pengurus Masjid Raudhatul Jannah Gelar Jalan Santai dan Bagi-Bagi Doorprize

- Selasa, 2 November 2021 | 15:50 WIB
Panitia acara jalan santai dan doorprize (haluanriau.co/Amri)
Panitia acara jalan santai dan doorprize (haluanriau.co/Amri)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Pengurs Masjid Raudhatul Jannah akan mengadakan kegiatan jalan santai dan bagi-bagi doorprize pada Rabu (3/11/2021) besok pagi.

Kegiatan itu dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Adapun tujuan kegitan tersebut, untuk membangkitkan semangat masyarakat khususnya bagi masyarakat Desa Terantang, Kecamatan Tambang, Kampar, Riau. Kemudian agar cinta salat subuh berjamaah di Masjid Raudhatul Jannah.

Baca Juga: Majukan Ekonomi Daerah, Bank BJB Gelar Rangkaian Talkshow BJB Mesrakan UMKM

Hal itu dikatakan Ketua Pengurus Masjid Raudhatul Jannah, Gusrijon melalui Sekretaris Fiqi Fadhillah, didampingi Ketua Panitia Alyo Naldi dan Sekretaris Panitia Rini Wahyuni.

"Tujuan kegiatan ini, meruapakan suatu terobosan untuk membangkitkan semangat masyarakat Desa Terantang agar cinta salat subuh berjamaah. Sebab yang kami lihat selama ini masyarakat yang mau salat subuh kurang ramai di masjid," kata Fiqi Fadhillah, Selasa (2/11/2021).

Hadiah doorprize (haluanriau.co/Amri)

Dalam kegiatan itu, kata Fiqi, selain bagi-bagi doorprize pengurus masjid juga memotong dua ekor sapi untuk jamuan makan siang bagi masyarakat dan peserta jalan santai tersebut.

Adapun rangkain kegiatan itu kata Fiqi, setelah pengambilan kupon hari ini, besok pagi dilakukan salat subuh berjamaah di Masjid Raudhatul Jannah terlebih dahulu, setelah salat baru kupon itu distempel oleh panitia.

Setelah itu lanjut Fiqi, sekira pukul 07.00 WIB baru kegiatan jalan santai dimulai. Usai jalan santai baru dibagikan hadiah tahap pertama.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X