Puncak Peringatan HUT Ke 71 IDI Cabang Inhil, Gelar Silaturahmi dan Eksibisi Tenis Lapangan

- Senin, 1 November 2021 | 13:52 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)


HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar silaturahmi dan tanding persahabatan (ekshibisi) tenis lapangan di lapangan tenis Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Inhil jalan Prof. M. Yamin, kecamatan Tembilahan, Minggu (31/10/2021) pagi.

Para dokter yang tergabung dalam IDI Cabang Inhil ini pun beradu ketangkasan bermain tenis lapangan dalam pertandingan eksibisi memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IDI ke 71.

Total sebanyak 16 pasangan ikut dalam eksibisi ini, selain dokter dan pengurus IDI Cabang Inhil, eksibisi juga diikuti oleh Kepala Lapas Tembilahan, Julianto Budhi Prasetyono, Dirut Rumah Sakit 3M Plus Tembilahan, dr Halomoan, jajaran Kodim 0314/Inhil dan pengurus Pelti Inhil serta perwakilan instansi lainnya.

Sebelumnya puncak peringatan HUT ke 71 IDI Cabang Inhil dimulai dengan pelepasan balon yang dilakukan oleh Ketua IDI Cabang Inhil, dr Firman dan Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

Baca Juga: Layang-layang Menyangkut, Seorang Anak di Inhil Tersetrum Listrik

Dalam kesempatan tersebut, IDI Cabang Inhil juga memberikan bantuan pembinaan kepada Pelti Inhil berupa sembako dan uang pembinaan sekolah untuk atlet Pelti Inhil.

Ketua IDI cabang Inhil dr Firman Nurdiansyah, mengatakan, rangkaian kegiatan HUT IDI ke -71 yang jatuh setiap 24 oktober telah di mulai jauh hari oleh IDI Cabang Inhil.

“Kita telah memberikan bantuan sosial sembako sebanyak 65 ke sejumlah tempat, seperti pondok lansia, rumah tahfidz dan lainnya. Kita juga silaturahmi ke tokoh sepuh IDI Cabang Inhil serta berakhir dengan silaturahmi dan tanding persahabatan tenis lapangan ini,” ungkap dr Firman.

Khusus untuk eksibisi pada hari ini, dikatakan dr Firman, selain untuk silaturahmi juga untuk menjaga kebugaran tubuh agar di masa pendemi covid 19 stamina tetap terjaga sesuai dengan selogan dari IDI pusat, yaitu “Semangat Indonesia pasca covid-19”.

Baca Juga: Dua Orang Warga Tembilahan Hulu Tewas Tersambar Petir Saat Mencari Kayu

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X