Layang-layang Menyangkut, Seorang Anak di Inhil Tersetrum Listrik

- Senin, 1 November 2021 | 13:36 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Berdasarkan laporan warga setempat  seorang anak yakni RP (11) tersetrum listrik saat akan mengambil layang-layang yang berlokasi di Lorong Suka Damai Jalan Gunung Daek, Minggu (31/10/21) pukul 10.35 WIB.

Diketahui, RP mencoba mengambil layang-layang yang tersangkut di kabel listrik menggunakan ganggang pancing.

Layang layang itu tersangkut saat dia bermain di halaman rumahnya Lr Suka Damai Jl Gunung Daek Tembilahan Pukul 10.35 WIB, Minggu 31 Oktober 2021.

Anggota Damkar Inhil beserta masyarakat yang melihat RP tersetrum aliran listrik  langsung membantu korban dengan membawanya ke Puskesmas Gunung Daek.

Setiba di Puskesmas Gunung Daek pihak puskesmas melihat luka bakar yang sangat serius di tubuh korban dan menyarankan untuk dilarikan ke RSUD Puri Husada Tembilahan dengan menggunakan mobil ambulans Puskesmas Gunung Daek, Pihak korban di rujuk ke rumah sakit Puri Husada Tembilahan.

Baca Juga: Dua Orang Warga Tembilahan Hulu Tewas Tersambar Petir Saat Mencari Kayu

Kepala DPKP InhilDrs,H Eddiwan Shasby, MM mengatakanDinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Inhil akan membantu semaksimal mungkin jika ada masyarakat membutuhkan, terutama tentang penyelamatan.

"Bukan hanya memadamkan api, kami juga akan melayani masyarakat jika terjadi seperti ini dengan menggunakan mobil Damkar Inhil Masyarakat jangan sungkan menghubungi kami karena pelayanan Kebakaran dan Non Kebakaran Dinas Pemadam tanpa dipungut biaya (0768 244 88)," kata Kadis.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wabup Rohil Hadiri Rapat Pencegahan HIV

Sabtu, 11 Desember 2021 | 15:08 WIB
X