Tim Polres Inhu Juara Pertama Lomba Mural, Disusul Polres Rohul dan Polresta Pekanbaru

- Sabtu, 30 Oktober 2021 | 18:27 WIB
Karya mural tim Polres Inhu juara pertama (Akmal)
Karya mural tim Polres Inhu juara pertama (Akmal)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Festival Mural 2021 yang diselenggakan Kepolisian Daerah (Polda) Riau berakhir, Sabtu (30/10) sore. Tiga pemenang diumumkan dewan juri dari 28 tim peserta yang turut serta.

Perlombaan yang berlangsung di halaman Mapolda Riau itu bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Humas Polri. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, yang sebelumnya dibuka serentak oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dewan Juri Utama Eko Faizin menyebut bahwa penilaian berdasarkan beberapa kriteria diantaranya keterkaitan teman dan nilai artistiknya.

Pemenang pertama dengan nilai 269 jatuh kepada nomor urut 8 yakni Polres Indragiri Hulu (INHU), lalu peserta nomor urut 11 yakni Polres Rohul meraih juara 2 dengan nilai total 265, juara tiga diraih nomor urut 1 yakni  Polresta Pekanbaru dengan nilai 260.

Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran merasa senang kita timnya berhasil menjadi pemenang utama dalam perlombaan ini.

Ucapan terimakasih adalah kata pertama yang keluar dari mulutnya, teruntuk Kapolri dan Kapolda Riau serta Kapolres Inhu, yang telah memberikan dukungan hingga menjadi pemenang.

"Kali ini kita membawakan tema menjaga indonesia, dari karya kita maknanya ada unsur-unsur yang harus bekerja sama mencegah penyebaran covid-19," terangnya.

Timnya tidak membutuhkan waktu lama memilih karya ini untuk diperlombakan, sebelumnya ada beberapa usulan yang menjadi pilihan, namun Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alfonso memberikan beberapa masukan.

"Ada usulan dari Bapak Kapolres Inhu, ada penambahan beberapa item sehingga jadilah seperti ini," paparnya.

Halaman:

Editor: Akmal

Terkini

M Sabarudi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 16:45 WIB

Pansus LKPj Tanggapi Laporan Wali Kota Pekanbaru

Selasa, 21 Juni 2022 | 14:15 WIB

Upaya Tirta Siak Dalam Pipa di Jalan Melur Ujung

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:52 WIB
X