Bupati Kampar Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih, Bahkan Tawarkan Kerja untuk Maharani

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:10 WIB
Bupati Kampar, Catur berswafoto bersama Atlet Kampar usai penyerahan bonus bagi atlet PON asal Kampar (Istimewa)
Bupati Kampar, Catur berswafoto bersama Atlet Kampar usai penyerahan bonus bagi atlet PON asal Kampar (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto menyerahkan bonus untuk atlet dan pelatih berprestasi yang telah berlaga di gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua.

Acara yang digelar dengan protokol kesehatan itu berlangsung di Aula Kantor Bupati Kampar, Rabu (27/10/2021).

Catur menyerahkan bonus untuk atlet peraih medali emas sebesar Rp40 juta, medali perak Rp20 juta, peraih perunggu Rp10 juta. Lalu, masing-masing atlet dan pelatih yang berkiprah di PON XX 2021 Papua mendapatkan bonus Rp2,5 juta.

Baca Juga: Atlet PON XX Papua Asal Kampar Diarak dan Sambangi Sekolah

Dalam arahannya, Catur mengaku bangga dan bahagia atas capaian prestasi atlet asal Kabupaten Kampar yang tergabung di Kontingen Riau pada PON XX 2021 Papua. Datuok Ghajo Batuah juga mengapresiasi Ketua KONI Kampar, Surya Darmawan dan jajaran yang telah berbuat untuk patriot olahraga Kampar.

"Saya selaku Bupati dan Pak Sekda atas nama pemerkntah berbangga dan bahagia atas capaian semua Patriot olahraga Kampar. Kami juga apresiasi Ketua Umum KONI Pak Surya Darmawan apalagi keinginannya untuk mendudukkan Kampar sebagai juara umum di Porprov X Kuansing 2022 mendatang," tutur Catur.

Tak sampai di situ, Catur juga menginstruksikan Sekda Kampar, Yusri untuk menambah anggaran KONI dengan proporsional sebagai bentuk dukungan kepada atlet Kampar untuk meningkatkan prestasi. Catur menawarkan pekerjaan kepada atlet Angkat Besi Kampar peraih medali emas Maharani untuk bekerja di Kampar.

"Maharani ya, mau gak bekerja di Kampar, kalau mau segera diurus ya Pak Sekda," ungkap Catur disambut anggukan setuju dari Maharani.

Baca Juga: BK DPRD Pekanbaru 'Ingin' Copot Hamdani, Ahli Hukum Tata Negara: Itu Tidak Bisa

Sementara itu, Ketua Umum KONI Kampar, Surya Darmawan melaporkan bahwa atlet Kampar mengikuti PON di 10 cabang olahraga, dan meraih 5 medali.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: istimewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Kampar menyegel Areal Kebun PT Johan

Senin, 4 Juli 2022 | 19:36 WIB
X