Atlet PON XX Papua Asal Kampar Diarak dan Sambangi Sekolah

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:59 WIB
Para atlet PON asal kampar saat diarak (Istimewa)
Para atlet PON asal kampar saat diarak (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Dalam rangka memeriahkan penyambutan para Atlet PON XX Papua 2021 di acara penyerahan bonus, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kampar langsung menggelar konvoi sekaligus sambangi SMA N 1 Bangkinang Kota dan SMP N 1 Bangkinang Kota untuk memberikan motivasi kepada siswa pelajar, Rabu (27/10/2021) pagi.

Ketua Umum KONI Kampar, Surya Darmawan didampingi Sekretaris KONI Emil Budiono, Wakil Ketua III, Nur Adlin beserta pengurus KONI lainnya menyampaikan selamat kepada para Atlet PON XX Papua 2021 mewakili Provinsi Riau yang telah meraih prestasi dan menyumbangkan medali untuk Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar berupa medali emas, perak, maupun perunggu. 

Baca Juga: BK DPRD Pekanbaru 'Ingin' Copot Hamdani, Ahli Hukum Tata Negara: Itu Tidak Bisa

"Alhamdulillah, kami sebagai pengurus KONI Kabupaten Kampar sangat berbangga hati dan mengapresiasi para atlit yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam meraih prestasi di berbagai cabang olahraga. Sehingga usaha, dan kerja keras selama ini telah menuaikan hasil," ucap Surya Darmawan saat sambut para Atlet di Aula Kantor KONI Kampar. 

"Alhasil, para atlet kita telah membawa medali emas, perak, perunggu dan sekaligus sudah mengharumkan nama Provinsi Riau dan Kabupaten Kampar di PON XX Papua Tahun 2021," tambahnya.

Selanjutnya Surya Dermawan juga menyampaikan, dari 16 Atlit dan 10 Cabang Olahraga yang diikuti para atlet Kabupaten Kampar, telah meraih 1 Medali Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu.

"Di antaranya dalam cabang olahraga Angkat Besi 87 Kg atas nama Maharani mendapatkan medali emas, Angkat Berat atas nama Hendri mendapatkan medali perak, Aeromodelling atas nama Gina Oktarius mendapatkan medali perak, angkat berat atas nama Rini Maisuri mendapatkan medali perunggu, dan catur beregu atas nama Ahmad Bachtiar mendapatkan medali perunggu," tuturnya. 

Baca Juga: Upaya Jaga Bumi Gagal Total, Buktinya Makin Panas 2,7 Derajat Celcius

Selanjunya, Wakil III Nur Adlin yang mewakili Ketua KONI Kampar bersama para atlet, saat menyambangi SMA 1 Bangkinang Kota dan SMP 1 Bangkinang Kota memotivasi pelajar.

"Agar ke depannya para siswa terus semangat untuk belajar dan tingkatkan prestasi, bukan hanya prestasi dalam akademik, tapi juga prestasi dalam berolahraga yang sama-sama kita lihat, saat ini para atlet kita di PON XX Papua 2021 mewakili Riau telah meraih prestasi di berbagai cabang olahraga," terangnya. 

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: istimewa

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X