Kopkar IKPP Jembatani Karyawan Untuk Wujudkan Impian Miliki Lahan Perumahan di Jantung Kota

- Selasa, 26 Oktober 2021 | 10:56 WIB
Zulfikar SE, Ketua Kopkar PT IKPP (Istimewa/Dolly)
Zulfikar SE, Ketua Kopkar PT IKPP (Istimewa/Dolly)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Dalam rangka menyejahterakan anggotanya, manajemen Koperasi Karyawan (KOPKAR) PT IKPP memberikan peluang bagi setiap karyawan untuk memiliki lahan perumahan.

"Lahan kosong seluas 3,5 hektar tersebut berada di jantung kota, tepatnya di Jalan M. Yamin Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak," ujar Ketua Kopkar PT IKPP Zulfikar kepada Haluanriau.co, Selasa (26/10).

Zulfikar menjelaskan, bagi karyawan kopkar yang belum memiliki hunian, ataupun yang ingin berinvestasi, dapat menghubungi pengurus Kopkar PT IKPP, untuk memperoleh keterangan lebih lanjut.

Menurutnya, lokasi lahan tersebut sangat strategis tempatnya, selain dekat dengan pusat kota, juga sangat dekat dengan lokasi perusahaan tempat karyawan bekerja.

Lahan seluas 3,5 hektar yang diperuntukkan bagi anggota Kopkar IKPP (Istimewa)

Baca Juga: Bandara SSK II Pekanbaru Ikuti SE Kemendagri Terkait Pemberlakuan Swab PCR

Zulfikar juga mengatakan, ini merupkan salah satu bentuk nyata program Kopkar PT IKPP dalam menyejahterakan anggota, selain harga tanahnya murah, pembayaran dapat dilakukan secara dicicil, tentunya dengan harga yang sangat pro terhadap karyawan.

Kendati demikian, Zulfikar menyampaikan, bahwa kesempatan emas tersebut tidak hanya untuk karyawan PT IKPP saja, namun masyarakat umum juga bisa memiliki lahan perumahan tersebut.

"Untuk saat ini sudah banyak karyawan yang bergabung membeli lahan perumahan tersebut, dalam waktu dekat pembangunan mungkin segera berlangsung, dalam hal ini pihak Kopkar IKPP hanya sebatas penyedia lahan saja," pungkasnya.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X