Seorang Perempuan Ditemukan Gantung Diri di Kamar Anaknya yang Alami Cacat Mental

- Senin, 25 Oktober 2021 | 19:11 WIB
Proses evakuasi jenazah yang ditemukan gantung diri di kamar anaknya   (Istimewa/Akmal)
Proses evakuasi jenazah yang ditemukan gantung diri di kamar anaknya (Istimewa/Akmal)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Sukajadi masih menunggu kedatangan pihak kelurga untuk mengambil tindakan lebih lanjut terhadap jasad perempuan yang ditemukan gantung diri.

Saat ini, polisi meletakkan jasad perempuan tersebut di RS Bhayangkara Polda Riau. Keputusan apakah diautopsi atau langsung dikebumikan masih menunggu persetujuan pihak keluarga.

Anak korban yang kuliah di Padang Sumatera Barat (Sumbar) sedang dalam perjalan menuju Kota Pekanbaru.

Kapolsek Sukajadi Kompol Hendrizal Ghani, Senin (25/10), menyebut bahwa pihaknya turun ke lokasi kejadian di Jalan Cendrawasih Kecamatan Sukajadi usai mendapat laporan dari warga setempat.

Baca Juga: Bule Masuk Islam karena Kitab Suci Lamanya Selalu Berubah-ubah

Temuan itu bermula dari salah seorang tetangga korban mencium aroma tidak sedap, awalnya kecurigaan itu hanya menduga berasal dari bangkai tikus.

Personel Polsek Sukajadi langsung ke lokasi kejadian setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat sekira pukul 15.00 WIB.

"Namun karena aromanya semakin kuat, warga pun mencurigai berasal dari rumah ini (lokasi TKP)," jelas Kompol Hendrizal Ghani usai mengevakuasi jasad korban.

Petugas berinisiatif mendobrak pintu belakang rumah, dimana kedua pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. "Dipanggil tidak menyahut, akhirnya didobrak pintu belakang, dan ditemukan wanita dalam keadaan tergantung dipintu kamar anaknya," sambungnya.

Baca Juga: 2 Tahun Jokowi-Ma'ruf, Saleh Daulay Sebut Negara Lain Terkejut dengan Indonesia

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDAM Tirta Siak Diminta Segera Perbaiki Pipa Bocor

Rabu, 1 Desember 2021 | 18:25 WIB

Universitas Islam Riau dan Pemkab Pelalawan Teken MoU

Senin, 29 November 2021 | 18:19 WIB
X