Tempuh 3 Jam Perjalanan, Dandim 0314 Inhil Silahturahmi dengan Masyarakat dan Anggota di Kecamatan Concong

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 19:38 WIB
Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama perwakilan masyarakat Kecamatan Concong (Evrizon/HRC)
Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama perwakilan masyarakat Kecamatan Concong (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal melaksanakan Kunjungan kerja (kunker) dan Silaturahmi ke wilayah teritorial Koramil 04 /Kuindra . Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir. Minggu (24/10/21).

Dengan menempuh perjalan selama 3 jam dari Pulau Burung Rombongan Dalam kunjungan Silaturahmi ini Dandim didampingi Ketua Persit Chandra Kirana Cab XIV Dim 0314/Inhil beserta ibu ibu pengurus Perwira seksi Intelijen (Pasi Intel ) Lettu Inf Delmy Armansyah.

Kedatangan Dandim ke Wilayah Koramil 04/Kuindra tepatnya di Kec. Concong Pukul 12.00 WIB rombongan tiba dipelabuhan umum Concong disambut oleh  Danramil 04/Kuindra Kapten Inf Ujang Z, Kapolsek Concong luar AKP A. Putra, Camat Concong Anshari S.Sos serta tokoh masyarakat Bpk Akui dan Babinsa serta  ibu-ibu Persit Koramil 04/Kuindra.

Kunjungan Silaturahmi ke wilayah teritorial terluar dan berbatasan langsung dengan Dabo Singkep, Kecamatan Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, dalam rangka melihat langsung kondisi wilayah dan memberikan motivasi kepada prajurit, yang bertugas di pulau-pulau perairan yang jauh berada wilayah Perbatasan Provinsi.

Baca Juga: Sekilas Tetang Kapolres Kampar AKBP Rido Purba yang Diduga Arogan

"Alhamdulillah hari ini bisa langsung sampai di Kecamatan Concong sangat merasa senang  bisa mengunjungi Kecamatan Concong karna selama menjabat menjadi Komandan Kodim 0314/Inhil baru hari ini bisa sampai mengunjungi dan mengijakkan kaki kecamatan Concong, yang masyarakatnya cukup ramai dan heterogen ada yang suku Melayu, Suku laut, Banjar, Bugis dan Cina begitu Harmonis satu sama lain," ungkap Dandim 0314/Inhil Inhil, Letkol Inf Imir Faishal.

Dikatakan Dandim, dengan cukup jauhnya daerah Kec. Concong dari Koramil 04/Kuindra sebagai Rencana kedepan untuk memudahkan pengawasan wilayah di pulau terlur akan direncanakan Pembuatan Koramil di wilayah Kec. Concong.

"Iya melihat kondisi begitu jatuh dari Koramil 04/Kuindra, dan sebagai rencana Kedepannya untuk memudahkan pengawasan wilayah di Pulau terluar, akan kita rencanakan Pembuatan Koramil, di sini," jelas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim berserta Camat Concong, Danramil, Kapolsek Concong, Pasi Intel serta tokoh masyarakat meninjau langsung lokasi rencana pembuatan Koramil dan Kapolsek yang berada di RT 06 RW 13 Kelurahan Concong.

Dandim juga berharap kedepan untuk proses bisa berjalan sesuai yang direncanakan baik dari kecamatan, Kodim 0314/Inhil begitu juga Polres Inhil Dandim 0314/Inhil pun mengucapkan trimakasih kepada jajaran forkopincam atas sambutan dan segala rencana rencana kedepan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X