Dandim 0314 Inhil Silaturahmi ke Pulau Burung

- Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:32 WIB
Dandim saat ke pulau burung (Istimewa)
Dandim saat ke pulau burung (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Komandan Komando Distrik Militer 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengadakan kunjungan kerja (kunker) dan Silaturahmi ke wilayah teritorial Koramil 11/Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir, Sabtu (23/10/2021).

"Kunjungan silaturahmi ini dalam rangka melihat wilayah teritorial dan personil yang berada di daerah," ungkap Dandim 0314/ Inhil, Letkol Inf Imir Faishal.

Pada kesempatan itu, Faishal menyempatkan diri melihat pengolahan santan kara, nenas kaleng di Perusahan PT CWP II RSUP Pulau Burung, yang sudah dikemas dan akan dikirim untuk dipasarkan keluar negeri dan dalam negeri.

Baca Juga: Penyidik PBB Tuduh Korea Utara Segaja Sengsarakan Rakyat Demi Uji Coba Rudal

"Alhamdulillah hari ini bisa langsung ke Pulau Burung dan melihat langsung pengelolaan perusahaan, dan langsung didampingi humas PT RSUP. Saya juga langsung melihat peses pengolahan serta tahapan-tahapan, baik manual yang melibatkan pekerja maupun peroses pengemasan hingga siap dimasukkan ke Peti Kemas dan dibawa melalui Kapal Tengker," jelas Faishal.

"Insyaallah akan bermalam di Koramil 11/Pulau Burung, ya saya akan melakukan silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar melihat langsung hubungin baik antara Koramil 11 dan masyarakat," lanjutnya.

Faishal melanjutkan, penyambutan di pelabuhan PT CWP II RSUP Pulau Burung, terlihat hubungan antara Danramil 11 dan masyarakat sangat terjalin baik.

"Terjalin hubungan yang baik antara Danramil dan masyarakat ini terlihat rasa kekompakan dan kebersamaan dengan penyambutan kedatangan saya di Pelabuhan PT CWP II RSUP Pulau burung," imbuhnya.

Kemudian, Faishal berharap kepada personilnya yang bertugas di pulau terluar, agar terus menjalin silaturrahmi dan bersinergi dengan segenap elemen masyarakat setempat. Bagi tercipta hubungan yang baik antara TNI dan masyarakat.

Baca Juga: Ajang El Clsico Tanpa Messi dan Ronaldo, Seru kah?

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X