Jelang Pilkampung Serentak di Kabupaten Siak, Ini Harapan Ketua DPRD Indra Gunawan SE

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 12:13 WIB
Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan SE (Istimewa/Dolly)
Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan SE (Istimewa/Dolly)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Pelaksananan Pilkampung serentak di Kabupaten Siak akan digelar pada Kamis (11/11) mendatang tinggal menghitung hari.

Berbagai persiapan telah diatur sedemikian rupa oleh panita kecamatan dan kabupaten, agar pesta demokrasi tersebut dapat berlangsung dengan baik.

Menjelang hari H, perhelatan pemilihan kepala kampung serentak di Kabupaten Siak itu, ketua DPRD Indra Gunawan SE berharap pesta demokrasi pemilihan kepala kampung serentak tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai, guna menentukan pemimpin yang berkualitas dan bermartabat.

Hal tersebut disampikan oleh Politisi Golkar asal Siak itu saat bincang-bincang santai dengan Haluanriau.co, Jumat (22/10) pagi.

Baca Juga: Korupsi Proyek Jalan di Bengkalis, KPK Jadwalkan Periksa 3 Saksi dan 2 Ahli Konstruksi untuk M Nasir

Indra Gunawan bilang, dengan adanya momen Pilkades yang digelar serentak ini, ia meyakini potensi terjadinya konflik antar warga semakin kecil.

“Masyarakat kita sudah terbiasa menghadapi pemilihan umum, sehingga masyarakat bisa menyadari pentingnya kondusifitas didaerahnya masing-masing,” ujar Indra.

Kendati demikian, Indra berharap masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang bisa menciptakan perpecahan. Sehingga jika adanya berita maupun informasi yang belum tentu kebenarannya harus benar-benar dicari kebenarannya.

Selain itu, Indra juga menekankan kepada panitia pelaksana pemilihan kepala kampung agar selalu tegak lurus, jangan ada keberpihakan.

Baca Juga: Hakim Minta JPU Hadirkan Saksi Verbalisan Sidang Kasus Pengruskaan di PT Langgam Harmoni

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X