Pujakesuma Tualang Rapatkan Barisan Menangkan M. Wahyudi Pada Pilkampung Perawang Barat

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:41 WIB
Pujakesuma Tualang saat deklarasikan calon Kepala Kampung No urut 2 (Dolly Sandro/HRC)
Pujakesuma Tualang saat deklarasikan calon Kepala Kampung No urut 2 (Dolly Sandro/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Perhelatan demokrasi pemilihan kepala kampung serentak di Kabupaten Siak tinggal menghitung hari, berbagai upaya dilakukan setiap calon kepala kampung untuk meraih suara terbanyak.

Di Kecamatan Tualang, salah seorang calon kepala kampung Perawang Barat, M.Wahyudi S.IP, gencar melakukan sosialisasi guna mendapatkan simpati warga setempat.

Tak mengenal lelah, mulai dari pagi hingga larut malam, anak muda kelahiran 30 tahun silam itu hadir ditengah masyarakaat menyampaikan visi dan misinya untuk kemajuan Perawang Barat kedepan.

Melihat potensi yang dimiliki calon Kepala Kampung Perawang Barat termuda itu, Paguyuban Putra-Putri Jawa Kelahiran Sumatera (PUJAKESUMA) Kecamatan Tualang, merapatkan barisan untuk mendukung Wahyudi menjadi Kepala Kampung Perawang Barat.

Baca Juga: Siang Ini Sekda Lantik Pejabat Eselon III dan IV Dilingkungan RSUD, RS Petala Bumi dan RS Jiwa

Hal tersebut disampaikan  langsung oleh ketua Pujakesuma Tualang, Gitok kepada halunriau.co, Jumat(22/10).

Gitok menyampaikan bahwa Wahyudi merupakan sosok pemimpin yang didambakan masyarakat Perawang Barat.

"Meski terbilang masih usia muda, jiwa kepemimpinan itu sudah tampak pada sosok seorang Yudi." ujar pria Jawa kelahiran Sumatera Utara tersebut.

Selain itu, visi dan misi yudi untuk membangun Perawang Barat sangat bagus sekali, bisa dikatakan pro rakyat untuk kemajuan kampung, sambung pria berkacamata itu.

Terkait berapa banyak jumlah warga Pujakesuma yang berdomisili di Perawang Barat, gitok enggan mengatakan secara detail.

"Yang penting, suara warga Pujakesuma Perawang Barat bisa memenangkan calon kepala Kampung nomor urut dua." tegas Gitok.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X