Jumat Berkah, Kodim 0314 lnhil Kembali Laksanakan Bagi-Bagi Sarapan Gratis

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 11:22 WIB
Potret Kodim 0314/lnhil laksanakan Program Wira Bima Berkibar (Evrizon/HRC)
Potret Kodim 0314/lnhil laksanakan Program Wira Bima Berkibar (Evrizon/HRC)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Program Wira Bima Berkibar dengan membagikan sarapan pagi kepada masyarakat khususnya kaum duafa masih terus dilakukan oleh Kodim 0314/lnhil di pasar Air Mancur jalan Sudirman Tembilahan pada jum'at, (22/10/21) pagi.

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Teritorial Lettu lnf Rejekinta Ginting mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin Kodim 0314/lnhil yang di laksanakan setiap hari Senin, Rabu dan Jum'at dari pukul 06.00 sampai selesai atau sampai habis semua makanan yang di siapkan.

"Pada pagi hari ini Alhamdulillah nasi dan kue sarapan pagi kita bertambah banyak karena hari ini selain bantuan dari Yayasan Viaoni bersaudara, juga ada titipan dari organisasi PSMTl," ucap Pasiter.

Lebih lanjut Pasiter mengatakan bahwa organisasi masyarakat PSMTI ini selalu menjalin sinergi bersama Kodim dalam segala bentuk kegiatan yang diselenggarakan oleh Kodim terutama dibidang sosial kepada masyarakat.

Baca Juga: Gempa di Jawa Timur 5.3 SR, Netizen Kecewa Karena Tak Terasa

Mudah mudahan kedepannya akan muncul dermawan-dermawan lainnya yang ikhlas membantu kesulitan masyarakat kita.

Senada dengan itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif, juga mengatakan sangat apresiasi terhadap Gerakan Wira Bima berkibar yang digulirkan oleh Kodim 0314/lnhil.

"Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi program kegiatan ini, karena ini sangat bermanfaat bagi saudara saudara kita. Saya akan terus bersinergi,mendukung dan membantu penyelenggaraan kegiatan ini," ungkapnya.

Baca Juga: Cara Mendaftar PSBBI (Program Stimulus Bangga Buatan Indonesia)

"Meskipun alakadarnya,namun setidaknya kita sudah peduli dan berusaha membantu untuk meringankan beban masyarakat di sekeliling kita yang saat ini memang serba sulit dalam mencari nafkah akibat pandemi yang berkepanjangan. Insya Allah yayasan Vioni Bersaudara,  Kodim 0314/Inhil dan Organisasi PSMTl akan terus berusaha dan berjuang  dengan penuh rasa ikhlas dalam membantu kesulitan masyarakat," tutupnya.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X