Bermula dari Mengintip Korban Mandi, Pelaku Tega Perkosa dan Bunuh Honorer Samsat Perawang

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 13:08 WIB
RA, (22) pelaku pembuh dan pemerkosa Honorer Samsat Perawang (Dolly Sandro/ HRC)
RA, (22) pelaku pembuh dan pemerkosa Honorer Samsat Perawang (Dolly Sandro/ HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Pembunuhan terhadap seorang gadis honorer Samsat Perawang berhasil diungkap Polsek Tualang yang di back up Sat Reskrim Polres Siak dalam kurun waktu yang cukup singkat.

"Pelaku bembunuhan gadis malang itu, sudah berhasil kita amankan di Mapolsek Tualang dengan waktu yang cukup singkat," ujar Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadyanto SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Noak Pembina Aritonang S.I.K didampingi Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa S.I.K, minggu (18/10) siang.

Kapolres menjelaskan, pelaku inisial RA (22) merupakan tetangga korban sendiri.

Yang mana RA, pasca kejadian sudah berada di mapolsek Tualang dimintai keterangan sebagai saksi oleh penyidik karena RA salah seorang saksi yang dicurigai polisi, ujar AKBP Gunar Rahadyanto.

Baca Juga: Honorer Samsat Perawang Ditemukan Bersimbah Darah di Kontrakan, Pelaku Ternyata Tetangga Sendiri

Setelah dilakukan rangkaian pemeriksaan sacara intens dan hasil keterangan dari saksi-saksi lainnya, akhirnya RA mengakui sendiri perbuatannya yang telah melakukan pembunuhan itu kepada polisi, sambung Perwira berpangkat dua melati dipundaknya itu.

Kepada Polisi RA mengaku awalnya hanya mengintip korban mandi, dengan cara masuk kerumah korban secara diam-diam, dan aksi pelaku mengintip korban mandi diketahui oleh gadis malang itu.

Karna ketuhuan oleh korban, pelaku memaksa korban untuk keluar dari kamar mandi, dengan menarik korban secara paksa sembari menodongkan sebilah pisau cutter.

Karena korban melakukan perlawanan, pelaku lantas membenturkan kepala korban kedinding rumah, serta mencekik leher korban hingga korban tak bernapas lagi.

Baca Juga: Diduga Sebabkan Kelangkaan BBM, Polda Ungkap Permainan Oknum SPBU di Bengkalis

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X