Honorer Samsat Perawang Ditemukan Bersimbah Darah di Kontrakan, Pelaku Ternyata Tetangga Sendiri

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 12:20 WIB
Ilustrasi pembunuhan
Ilustrasi pembunuhan

HALUANRIAU.CO, SIAK - Warga yang beralamat di Jalan Hang Jebat, Kecamatan Tualang, Perawang dihebohkan atas penemuan mayat seorang gadis di rumah kontrakannya pada sabtu (16/10) petang.

Gadis malang tersebut benama Novi (25), merupakan salah seorang pegawai honorer lingkungan Dipenda Riau yang bertugas di Samsat Perawang.

Jenazah Novi pertama kali ditemukan oleh ayah kandungnya ketika kedua orang tua Novi yang tinggal di Kota Pekanbaru datang mengunjungi anaknya ke Perawang karna tidak kunjung mendapatkan kabar dari anak gadisnya tersebut, sementara ponsel milik Novi tidak bisa dihubungi, ujar salah seorang kerabat korban.

Setibanya di rumah kontrakan Novi di Jalan Hang Jebat Kelurahan Perawang, ayahnya masuk melalui pintu belakang, dengan cara mendobrak pintu, karna kondisi pintu terkunci dari luar.

Baca Juga: Wakil Bupati Siak Husni Merza, Minta CSR PT. RAPP Lebih Memperhatikan Prinsip Kelestarian Lingkungan

Alangkah terkejutnya sang ayah melihat anak yang disayang tergeletak bersimbah darah di dapur rumah. Seketika berita pembunuhan itupun gempar di Perawang.

Mendapat laporan pembunuhan tersebut, pihak Kepolisian dari Polsek Tualang dan Polres Siak segera mendatangi Lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hingga malam harinya, Kasat Reskrim AKP Noak Pembina Aritonang, S.I.K dan Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa melakukan penyelidikan terkait pembunuhan gadis malang itu.

Hingga berita ini terbit, pelaku pembunuhan telah berhasil diamankan Polisi, ujar Kapolsek Tualang melui Kasi Humas Aipda Jonas Pakpahan.

"Pelaku sudah terungkap, yang mana pelaku merupakan tetangga korban sendiri, saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tualang", ujar Jonas.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X