Calon Kades Perawang Barat No Urut 5 Dampingi Alfedri Kunjungi Korban Kebakaran di Perawang

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 11:32 WIB
Aprianto Umar Baju Putih, di samping Bupati Siak Alfedri (Dolly Sandro/HRC)
Aprianto Umar Baju Putih, di samping Bupati Siak Alfedri (Dolly Sandro/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Indah Kasih, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, akhir pekan ini membuat perhatian banyak pihak. Perhatian itupun tak luput dari orang nomor satu di negeri istana.

Mendapat informasi terjadinya kebakaran yang menelan korban jiwa sepasang suami istri itu, Bupati Siak, Alfedri menyambangi keluarga korban kebakaran sembari memberikan bantuan moril dan materil kepada keluarga korban.

Selain Bupati Siak dan rombongan, ada yang menarik pada kunjungan duka Alfedri di kota industri Perawang sore itu, salah seorang calon kepala desa Perawang Barat No urut 5, Aprianto Umar tampak hadir di sela-sela kunjungan bupati.

Diantara sekian banyak calon kepala desa di Kecamatan Tualang, hanya Aprianto Umar yang tampak di lokasi kebakaran bersama rombongan bupati Siak.

Baca Juga: Bupati Alfedri Temui Korban Kebakaran di Tualang dan Serahkan Santunan

Pantauan awak media, calon kades Perawang Barat No urut 5 itu tak segan-segan menempel dengan Alfedri disela-sela kegiatan, serta turut memberikan semangat dan ucapan duka kepada keluarga korban.

Anto keling sapaan calon kades Perawang Barat No urut 5 bilang kepada haluanriau.co, Bupati Siak Alfedri merupakan sosok pemimpin yang harus dicontoh dan menjadi panutan.

“Masyarakat butuh sosok pemimpin yang peduli seperti ini, selalu hadir kapan saja ditengah masyarakat, baik itu disaat suka maupun duka “, tutur Anto Keling.

Apa lagi disaat masyarakat mendapatkan musibah seperti ini, kehadiran sosok seorang pemimpin menjadi setawar dan sedingin bagi keluarga korban yang ditinggalkan, sambung mantan ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Siak itu.

Baca Juga: Eksistensi Komunitas Pekanbaru Pop Punk dalam Ramaikan Skena Musik Pekanbaru

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X