Sehidup Semati, Pasutri Korban Kebakaran di Perawang Dikebumikan Berdampingan

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:48 WIB
Suasana pemakaman pasutri korban kebakaran di Perawang (haluanriau.co/Dolly Sandro)
Suasana pemakaman pasutri korban kebakaran di Perawang (haluanriau.co/Dolly Sandro)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Kebakaran yang terjadi subuh tadi meninggalkan duka yang mendalam bagi anak serta keluarga pasutri yang menjadi korban di Kota Perawang.

Jenazah pasangan suami istri (pasutri) yang menjadi keganasan si jago merah subuh itu dikebumikan setelah diautopsi oleh pihak medis RSUD Perawang.

Salah seorang kerabat almarhum, Murseno mengatakan jenazah pasutri dimakamkan sekira pukul 10:00 WIB di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kampung Tualang, Jalan Maredan, Sabtu (16/10/2021) siang.

Puluhan warga bersama kelurga turut mengantarkan kepergian pasutri sehidup semati itu ke tempat peristirahatan terakhir.

Baca Juga: Ilmuwan Rusia Hidupkan Kembali Cacing Berumur 40.000 Tahun

Isak tangis pun terlihat dari wajah anak almarhum saat kedua jenazah dimasukkan keliang lahat.

"Anak almarhum merupakan murid saya di INKADO Siak. Kedua anaknya, Wely dan Woly saat ini kedua anaknya sudah menikah, jadi meraka tinggal di Kota Pekanbaru," tutur Murseno.

Murseno bilang, atas nama keluarga besar INKADO Kabupaten Siak mengucapkan duka yang mendalam atas meninggalnya kedua orang tua Wely dan Woly.

"Semoga kedua almarhum mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," ujar Murseno.

Baca Juga: Nikita Mirzani Harap Rachel Vennya Dipenjara

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X