Yayasan Vioni Bersaudara Bersama Ustaz H Muhammad Surya As'ad Berikan Sarapan Gratis ke Masyarakat Tembilahan

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 12:40 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Sinergiritas antara Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif dan Ustaz H Muhammad Surya As'ad, ketua PSMTI Inhil Erydjono Djailani atau Apeng, berbagi Sarapan pagi kepada masyarakat ataupun mereka yang terdampak Covid-19 di Jalan Sudirman, Kota Tembilahan pada Sabtu (16/10/21) pagi.

Pembina YVB mengatakan, kegiatan berbagi sarapan pagi tersebut sekedar untuk membantu masyarakat yang sedang berjuang untuk mencari nafkah di pagi hari.

"Iya kita (YVB) berikan sarapan pagi kepada masyarakat yang sedang mencari nafkah, dipagi hari dan untuk sekedar mengganjal perut saat mereka lagi berkerja," ucap Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif.

Marlis Syarif juga mengatakan berbagi sarapan pagi, tersebut tidaklah memerlukan uang begitu besar untuk membantu terhadap sesama.

Baca Juga: Jelang Laga Liga Inggris, Watford vs Liverpool, Claudio Ranieri Debut, Momentum Liverpool Rebut Pucuk Klasemen

"Iya kita tidaklah besar merogoh kocek yang begitu besar, sarapan pagi di kota Tembilahan ini murah-murah jadi sekadar untuk berbagi makan sarapan pagi kepada masyarakat yang sedang berjuang mencari nafkah, semoga mereka kenyang dan diberikan kelancaran dan rezeki yang begitu besar untuk kebutuhan sehari-hari," pungkasnya.

Ia juga mengungkapkan, kepada masyarakat masyarakat yang sedang berjuang mencari nafkah. Jagan dilihat dari apa yang diberikan, dan sebesar apa, tetapi niat YVB sekedar membantu meringankan beban mereka di saat mencari nafkah.

"Jangan dilihat apa yang kami berikan, walaupun sekedar sarapan pagi, mungkin mereka mampu untuk membeli sarapan pagi, tetap dengan kita mambantu setidaknya uang mereka tidak keluar bisa digunakan kebutuhan yang lain," imbuhnya.

Marlis juga berharap semoga,  masa pendemi Covid-19 di Indonesia dan khususnya Kabupaten Indragiri Hilir, bisa cepat berkahir dan bisa beraktivitas seperti biasa dan ekonomi masyarakat bisa tumbuh seperti dulu.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X